Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense. Bermain Google Adsense atau GA merupakan suatu Bisnis Online yang sangat menjajikan penghasillan yang terpercaya, Karena dengan hanya mempunyai Blog, dan membuat artikel yang unik dan menarik, maka anda akan dibayar oleh Google Adsense.
Karena ini merupakan bisnis Online, maka anda dibutuhkan Kreatif untuk membuat suatu yang original, unik, dan menarik, maka ada akan mendapatkan penghasilan yang akan dibayar Mahal oleh Google Adsense kepada anda.

Tips Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense

Sudah banyak sekali orang yang berhasil dan banyak juga yang sudah mendapatkan keuntungan dari Google Adsense ini, bahkan mereka juga sudah mendapatkan penghasilan ribuan dolar perbulannya bahkan ada juga yang lebih dari itu. Dan pastinya ketika anda mendengar hal seperti itu, maka akan muncul pertanyaan seperti, Bagai manakah cara yang mereka lakukan supaya bisa menghasilkan seperti itu?? dan Apakan Saya Bisa melakukannya?? Jawabanya hanya Harus benar-benar serius melakukanya dengan kreatifitas yang anda miliki.

Namun setelah saya browsing kesana kemari, ternyata ada beberapa trick mereka untuk mendapatkan banyak dolar hingga ribuan bahkan puluh ribuan dari google adsense. Dan ini akan saya bahas di artikel yang saya tulis tentang Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense, Tips nya seperti berikut.

Tips Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense.

1. Membuat Iklan Di Youtube
Selain dari Blogger, Youtube juga merupakan bagian yang bisa menghasilkan banyak dolar dari Google Adsense, Namun persaingan pada Youtube begitu banyak dan cukup susah untuk mendapatkan penghasilan dari GA dan tidak seperti Blog. Tetapi dengan menggunakan Youtube, anda hanya cukup mengUpload Video saja, tanpa harus memikirkan SEO, Promosi, dan lainnya yang dilakukan pada Blog. Jika anda tertarik bisa baca artike yang berjudul  Mendapatkan Uang Dari Youtube.

2. Memperbanyak Artikel
Ini juga merupakan salah satu cara mereka untuk memdapatkan panyak penghasilan, namun artikel yang anda buat harus yang berkualitas, Unik, dan Bermanfaat. Karena sering sekali saya menemui beberapa Blog/Website yang sudah dibilang sukses, memiliki ribuan artikel yang bermutu.

3. Mempunyai Banyak Blog
Ternyata ini juga merupakan salah satu Tips Sukses mendapat banyak penghasilan dari GA, Karena mereka yang memiliki banyak blog dan judul blog, yang membahas berbagai macam, atau berbeda. Contohnya Yaitu: Jika anda memiliki kemampuan yang lebih, seperti Untuk Komputer dan Android, maka anda bisa membuat dua blog yang khusus membahas tentang Komputer dan Satunya membahas Tentang Android. Maka dengan cara itu, para pengunjung akan tetap setia mengikuti blog anda. Setelah itu, daftarkanlah ke Google adsense, jika anda masih bingung tentang cara mendaftar'nya bisa anda baca artikel tentang Cara Mudah Mendaftar Akun Adsense.


Dengan melalukan beberapa tips diatas, maka anda akan bisa mendapatkan Hasil yang sangat menjanjikan dari Google Adsense, Jika anda belum mencobanya, sebaikknya anda segera mencobanya, dan rasakan hasillnya. Sekian artikel tentang Tips Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense. Semoga bermanfaat Untuk Anda, dan selamat Mencoba.!

1 comment for "Tips Mendapatkan Penghasilan $100 Lebih Dalam Sehari dari Google Adsense"

  1. very informative post. I will use the suggestions discussing here for optimizing my new blog site.This post will be very helpful for the begaineer SEO worker who are new in this field.
    Keep posting this type of helpful post.
    With best wishes.Total Uninstall Professional 6.20.0.470

    ReplyDelete