Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube

Tips Mendapatkan Tambahan Penghasilan dari Youtube. Penghasillan yang diberikan oleh Google tidak hanya untuk penngguna Blog atau Website saja. Dan untuk Yang memiliki akun Youtube ini juga dapat digunakan untuk mesin pencari uang tambahan untuk anda.

Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube

Youtube merupakan salah satu Media Internet yang disediakan untuk meng'uploat video yang bisa anda tonton, dan Youtube ini juga memiliki pagerank yang tinggi yaitu Rank 4 Media Internet Di Dunia. Jika anda sudah memiliki akun Youtube dan sudag mengunggah banyak video, maka ini saatnya anda bisa menggunakannya untuk menambah penghasilan anda.

Sesuai dengan artikel yang saya tulis tentang Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube. Untuk caranya bisa anda ikuti beberapa langkah atau tips dibawah ini.
Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube

Cara Mendapatkan Penghasilan atau Uang dari Youtube

1. Buatlah akun Gmail terlebih dahulu, untuk mendaftar bisa klik Disini. Namun jika anda sudah memiliki akun Gmail maka secara Otomatis anda sudah mempunyai akun Youtube, anda hanya cukup mengeklik akun Youtube tersebut.

Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube

2. Selanjutnya, Upload lah video video yang menurut anda bisa menjadi paling menarik, karena dengan mengUpload video makan akun youtube anda bisa menjadi ramai, dan dengan begitu bisa menghasilkan uang untuk anda.
Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube

3. Buatlah video yang asli dan unik, supaya banyak yang menonton video anda, dan jangan membuat video yang ada hak ciptanya, karena hall itu bisa dianggap pencurial atau pengambillan video dari orang lain.

4. Usahakan Anda selalu rajin untuk mengUpload dan jangan lupa selalu memberikan informasi tentang video anda.

5. Dengan memiliki video yang banyak maka semangkin besar kemungkinan video anda dapat dilihat oleh jutaan orang.

6. Daftarkan Akun Youtube anda ke Google adsense, Namun jika anda mengalami kesulitan saat mendaftar bisa anda baca pandauannya tentang Mendaftar Ke Adsense melalui Youtube.

7. Dengan begitu maka secara otomatis akan muncul Mitra Youtube, dengan itu anda bisa monetasi youtube anda menjadi peraub uang.

Hanya segitu saja beberapa tips Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube yang saya berikan untuk anda. Maka teruslah berkreatif, karena dengan kreatif  serta sabar anda itu kunci kesuksesan anda. Selamat Mencoba.!!

2 comments for "Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube"

  1. Saya dah coba upload beberapa video tapi yang view dikit banget ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sabar aja kalau seperti itu mah,, ya mau kyck mana lagi...

      Delete