Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MKVToolnix 31.0.0 Final Terbaru

MKVToolnix 31.0.0 Final Terbaru ini meruapakan sebuah software Matroska Tool for Windows, Linux/Unix atau software Editing Video Terbaru yang memungkinkan anda untuk membuat Video sendiri dan menambahkan Subtitle dari Video yang telah anda buat tadi. MKVToolNix Full ini juga support beberapa file MKV (Matroska files) populer seperti MKVMerge, MKVinfo, MKV Pro, MKVextract dan MMG.

Tentunya anda semua sudah sering dihadapkan dengan banyaknya file subtitle pada folder Movie yang anda miliki baik itu berekstensi SubRip(.srt) atau pun Advance Substation Alpha (.ass). Dan tidak cuma satu bahasa, bisa lebih dari dua. Ada bahasa Inggris, Indonesia, Arab atau Bahasa yang lainnya. Selain itu Anda juga pati pernah mendapatkan file film yang terlalu besar, sehingga saat ingin menyimpan pada media penyimpanan yang tidak cukup kapasitasnya menjadi terhambat, atau pun saat Anda ingin mengupload video atau film yang memiliki kapasitas bergiga-giga, pasti akan memakan waktu yang lama. Oleh karena itu untuk mengatasi masalah yang seperti itu, solusinya dengan menggunakan MKVToolnix 31.0.0 Final Terbaru ini.

MKVToolNix Full Terbaru ini juga support beberapa file video populer seperti AVI, MPEG, MP4, MPEG, Ogg/OGM, RealVideo, MPEG1/2, h264/AVC, Dirac, VC1 serta mendukung Video Codec juga. untuk Subtitle juga mendukung beberapa format mulai dari SRT, PGS/SUP, VobSub, ASS, SSA dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat kita gunakan dari Software MKVToolNix Full Terbaru ini.

MKVToolnix 10.0.0 Final Terbaru Gratis

Supported Formats
  • Video : AVI, MPEG, MP4, MPEG, Ogg/OGM, RealVideo, MPEG1/2, h264/AVC, Dirac, VC1. video codecs termasuk VP9.
  • Audio : AAC, FLAC, MP2, MP3, (E)AC3, DTS/DTS-HD, Vorbis, RealAudio.
  • Subtitle : SRT, PGS/SUP, VobSub, ASS dan SSA.

Free Download MKVToolnix 31.0.0


32 Bit (x86) | Size: 16 Mb



64 Bit (x86) | Size: 16 Mb


Post a Comment for "MKVToolnix 31.0.0 Final Terbaru"