Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Universal USB Installer 1.9.8.6 Terbaru Gratis

Universal USB Installer 1.9.8.6 Terbaru ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki ukuran kecil atau mini namun memiliki manfaat yang bisa anda gunakan untuk melakukan atau Membuat USB Bootable. Pada Universal USB Installer ini juga telah support terhadap banyak System Operasi terutama jenis Linux, dan juga faselitas untuk Windows baik itu untuk windows XP, Viesta, 7 ataupun windows 8.

Pada saat anda membuat USB Installer, pastikan didalam pilihannya anda sudah memilih jenisa system operasi yang akan anda buat dan khusus untuk windows 8 anda juga bisa menggunakan pilihan windows 7. Namun yang terpenting yang harus anda ingat yaitu saat sebelum anda melakukan Pembuatan USB Installer ini bahwa dalam hal pemformatannya menggunakan jenis Fat16/Fat32/NTFS.

Jadi ketika dalam pembuatan USB Installer ini anda mengalami kegagalan, atau tidak mau Booting, silahkan anda lakukan Pemformatan ulan dan pilih jenis nya, misalnya untuk USB Flasdisk anda gunakan jenis NTFS.

Universal USB Installer 1.9.8.6 Terbaru Gratis

IMPORTANT NOTE: Your USB drive must be Fat32/NTFS formatted, otherwise Syslinux will fail and your drive will NOT Boot.

Bootable USB Flash Drive Creation Requirements:
  • Universal-USB-Installer-1.9.8.6.exe
  • Windows Vista/7/8/10 or WINE to create the USB (Win 98/XP/2K WILL NOT Work!)
  • *Fat32 or NTFS Formatted Flash Drive. MBR partition only GPT will not work!
  • PC with a BIOS that can boot from USB
  • Your Favorite Linux ISO

Feel free to inform me of unlisted Live Linux distributions or version revisions, and I will do my best to update Universal USB Installer (UUI) to support them.

Universal USB Installer Recent Changelog:

11/30/18 – Version 1.9.8.6: Include ability to see which Disk the drive letter of volume/partition is on. Improve DiskWipe option – rescan during Diskpart before creating a new partition.

Download Universal USB Installer 1.9.8.6 Terbaru Gratis


Size: 2 Mb
=> Universal USB Installer 1.9.8.6 Terbaru | DirectLink

Post a Comment for "Universal USB Installer 1.9.8.6 Terbaru Gratis"