Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru

Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru.

Chrome Cleanup Tool Terbaru ini merupakan sebuag software utilities yang bekerja untuk mengembalikan atau mengoptimalkan kinerja browser google chrome yang anda gunakan serta memperbaiki kerusakan atau eror terhadapt google chrome. Keseluruhan kinerja dari software ini hampir sama dengan software utilities lainya seperti AdwCleaner, dan lainya, Namun Chrome Cleanup Tool ini lebih bertujuan untuk memaksimalkan kinerja browser Google Chrome dan mengatasi Google Chrome yang rusak.

Google Chrome Cleanup Tool atau sering disingkat CSRT dan merupakan program buatan google sendiri, dengan pertimbangan yang matang tentunya, Chrome Cleanup Tool ini juga memiliki fungsi utama selain menghapus program yang tidak penting yang ada di chrome, juga mereset google chrome itu sendiri, baik dari segi settingan dan tampilan. Ya kalau di mozilla firefox ada menu resetnya, jika di google chrome, anda bisa menggunakan CSRT ini.

Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru

Cara Menjalankan dan Menggunakan :
  • Download Filenya di bawah sebesar 4mb, file ini sekali pakai, setelah digunakan, dia akan hilang sendiri, jadi jangan khawatir program ini tidak akan merusak google chrome anda
  • Klik 2x program CSRT dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
  • Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru

  • Jika ada program yang error, dia akan otomatis dihapus, jika tidak lanjut saja klik "Contineu"
  • Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru

  • Langkah akhir anda akan ditawarkan untuk mereset chrome yang digunakan, jika iya klik tombol reset, jika tidak klik saja cancel
  • Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru

Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru Gratis

Size: 4 Mb
=> Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru

Sekian artikel yang telah saya buat dan bagikan ini, semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkannya. jika ada yang kurang jelas, anda bisa langsung memberikan komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Chrome Cleanup Tool 6.44.3 Terbaru"