Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 Terbaru

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 Terbaru.

Samsung Smart Switch adalah aplikasi yang kuat yang dapat membantu Anda bermigrasi ke smartphone Samsung dari perangkat mobile lainnya, melalui proses yang mudah dan gratis komplikasi. Diproduksi oleh Samsung sendiri, aplikasi alamat pengguna yang ingin memindahkan data mereka dari satu ponsel ke yang lain tanpa melakukan backup kompleks dan mengembalikan operasi.

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 Terbaru

Hal ini bisa dilakukan bagi pengguna yang memiliki ponsel lama yang diproduksi oleh Apple, LG, Nokia dan Blackberry dan ingin memindahkan data ke salah satu Samsung Model berikut: Galaxy S II, SIII, Catatan atau Note II. Migrasi tersebut dilakukan dengan menggunakan langkah-demi-langkah wizard yang memandu Anda melalui seluruh proses, oleh karena aplikasi ini ditujukan untuk khalayak luas terlepas dari tingkat pengetahuan.

Pertama, Anda harus melakukan backup data yang terletak di ponsel lama Anda (produsen biasanya memberikan utilitas seperti untuk masing-masing model mereka) lalu hubungkan perangkat baru dan meluncurkan aplikasi.

Pada keluar dari sini, hal-hal yang sederhana: segala sesuatu yang masih harus dilakukan adalah pilih model ponsel lama Anda dan folder yang berisi cadangan, kemudian untuk memilih konten yang akan bermigrasi. Item seperti kontak, pesan, foto, musik, wallpaper, kalender, memo, video, log panggilan dan bookmark dapat ditransfer dalam operasi satu kali klik. Prosedur mungkin memerlukan waktu, tergantung pada jumlah informasi yang sedang dikirim ke perangkat Samsung baru. Penyelesaian operasi ditampilkan sesuai.

Perlu diingat bahwa mungkin ada beberapa masalah kompatibilitas dalam apa aplikasi bermigrasi yang bersangkutan. Beberapa dari mereka sekarang mungkin bekerja pada perangkat baru dan jika hal ini terjadi, Anda dapat selalu menggunakan versi mobile dari program dalam rangka untuk menemukan alternatif yang sesuai aplikasi lama Anda.

Semua dalam semua, Samsung Smart Switch tampaknya seperti alternatif yang handal yang menyederhanakan migrasi dari telepon yang lebih tua ke perangkat Samsung, sehingga semua tentang beberapa klik.

Cek Di Homepage

Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 Terbaru

Size: 37 Mb
=> Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 | DirectLink
=> Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 | Alternatif

Sekian artikel yang saya tulis dan baguikan gratis untuk anda semua yang membutuhkannya. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa langsung menanyakannya pada kolom komentar di baasesh ini.

Post a Comment for "Samsung Smart Switch 4.1.16021.15 Terbaru"