Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Auslogics Registry Cleaner 9.2.0.0 Terbaru

Auslogics Registry Cleaner 9.2.0.0 Final Terbaru ini merupakan Freeware yang dapat menemukan dan juga dapat memperbaiki kesalahan Registry, sehingga dapat membuat PC atau Laptop yang anda miliki akan lebih cepat dan lebih stabil.

Windows Registry itu sendiri merupakan suatu file-file yang berisi tentang keterangan atau catatan dari semua file yang pernah di akses oleh System Oprasi Windows dan aplikasi yang sudah terpasang di dalamnya, baik berupa file ataupun driver yang terpasang di dalam system Oprasi, Program, file data, bahkan file-file temporary yang tercatat di dalam windows registry.

Windows akan membaca semua catatan tentang file yang tersimpan dalam registrynya, baik berupa file yang masih ada, maupun file yang telah hilang atau dihapus. Dan, catatan-catatan “sampah” tersebut tidak akan hilang jika tidak dibersihkan. Bisa dibayangkan betapa “sia-sianya” windows bekerja jika harus membaca kembali catatan-catatan yang sudah tidak valid lagi. Banyaknya catatan sampah tersebut akan menjadikan ukuran file registry lebih “Bengkak”, yang sekaligus akan berpengaruh terhadap membengkaknya pemakain RAM. Serta waktu yang diperlukan untuk membaca semua catatan tersebut akan bertambah dari waktu pembacaan yang sebenarnya.

Dan tentu saja hal tersebut akan mengakibatkan penurunan kinerja windows itu sendiri. Maka dengan Auslogics Registry Cleaner full Terbaru ini akan membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows Anda.

Auslogics Registry Cleaner 9.2.0.0 Terbaru

Auslogics Registry Cleaner Features:
  • Fixing registry errors can help avoid system crashes.
  • Registry cleanup will speed up your computer.
  • Auslogics Registry Cleaner is recommended by industry experts.
  • It is safe to use as all changes are backed up and easily restored.
  • This is one of the most popular registry cleaners on the Internet.

Download Auslogics Registry Cleaner 9.2.0.0 Terbaru

Post a Comment for "Auslogics Registry Cleaner 9.2.0.0 Terbaru"