Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulkan Banyak Dolar Dengan AdFly

Pasti anda semua sangat menginginkan punya banyak penghasilan yang mungkin bisa di bilang santai dalam melakukan kerjaanya itu, dan caranya pun sangat terbilang mudah, seperti artikel ini yang akan membahas tentang cara mendapatkan banyak dolar dengan AdFly atau Kumpulkan Banyak Dolar Dengan Adfly. Adf.ly adalah salah satu situs yang menyediakan jasa pemasangan iklan melalui media internet dan menyediakan cara bagi Anda untuk menghasilkan uang berupa US Dollar hanya dengan memperpendek / mempersingkat (shorten) sebuah link / alamat URL dari sebuah situs website.


Adf.ly menerapkan sistem Pay Per Click atau PPC yang artinya besar kecilnya uang yang akan Anda dapatkan tergantung dari banyaknya orang lain (pengguna internet) yang menge-klik link / alamat URL yang sudah Anda persingkat (shorten). Jadi Anda hanya tinggal menunggu dan tidak perlu lagi repot - repot menge-klik. Agar semakin banyak orang lain yang menge-klik alamat URL yang Anda persingkat sebarkan alamat tersebut di situs jejaring sosial media atau letakkan di websibet / blog / wordpress Anda.

Bagi yang ingin mendaftar dan mencoba mendapatkan banyak dolar dengan Adfly, bisa klik Link dibwah ini
http://adf.ly/?id=8455217

 Atau Link Dibawah ini...




Cara pendaftarannya sama seperti Anda mendaftar di situs - situ lainnya. Klik "Join Now" lalu isi semua data yang diminta dan pada bagian "Account Type" pilih yang "Link Shrinker : Create shortened URLs and earn money". Beri tanda centang pada "I agree to the temrs and conditions" dan klik "join". Email untuk verifikasi akan dikirimkan ke akun email Anda dan lakukan verifikasi.

Sebelum Anda mulai memperpendek alamat URL, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu ketentuan dan persyaratan (terms and conditions) di adf.ly. Antara lain :
  •     Dilarang memasang alamat URL yang sudah di perpendek di situs pertukaran uang atau PTC.
  •     Dilarang memasang alamat URL yang sudah di perpendek di situs yang terdapat konten dewasa.
  •     Dilarang memperpendek alamat URL yang terdapat konten dewasa.
  •     Dilarang meminta orang lain untuk menge-klik link yang sudah Anda perpendek.
  •     Dilarang menge-klik link sendiri. Karena nanti akun Anda akan diblokir.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan Anda lihat di adf.ly/terms 
Cara cara nya pun sangat di bilang mudah yaitu :
  • Pada menu ini, Anda bisa mulai memperpendek alamat URL. Cara memperpendek alamat URL di adf.ly :
  1. Masukkan alamat URLnya di kotak seperti kotak merah pada gambar diatas. Alamat URLnya bisa apa saja asalkan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan (terms and conditions) yang ada.
  2. Lalu klik "Shrink!".
  3. Tungga beberapa saat, lalu akan muncul alamat baru.
  4. Alamat itulah yang nantinya akan Anda sebarkan. Dan sebutan untuk alamat yang sudah diperpendek adalah adf.ly link.
  5. Klik "Do Another", untuk mulai memendekkan alamat URL lainnya.
  • Cara kedua dalam menghasilkan uang di adf.ly. Anda bisa melihat link referal milik Anda. Ajak orang lain untuk bergabung di adf.ly melalui link referal Anda. Jika ada yang mendaftar melalui link referal Anda maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari penghasilan orang tersebut. Komisi itu tidak mengurangi penghasilan yang dihasilkan oleh orang yang mendaftar melalui link referal Anda.
  • Cara ketiga dalam menghasilkan uang di adf.ly. Jika Anda mempunyai website / blog / wordpress, Anda bisa memaksimalkan pendapatan Anda dengan menggunakan Full Page Script, Website Entry Script dan Pop Ads.
Cara baru dalam menghasilkan dollar dengan Adf.ly.
Cara ini di umumkan pada tanggal 17 Juni 2014 lalu. Caranya adalah tetap menghasilkan dollar meskipun penggunjung internet di website / blog / wordpress yang menggunakan perangkat mobile (HP).
Caranya yaitu :
  •     Log in ke akun adf.ly Anda.
  •     Masuk ke menu "account" dan scroll halaman ke bawah.
  •     Beri tanda pada "yes" pada bagian "Mobile App Ads".
  •     Lalu klik "Update Account".
Dengan akun adf.ly Anda akan tetap mendapatkan penghasilkan meskipun penggunjung di website / blog / wordpress Anda menggunakan perangkat mobile (HP). Sekian artikel yang saya tulis tentang cara mendapatkan banyak dolar menggunakan Adfly, semoga bermanfaat untuk anda semua, Selamat Mencoba.!!!

3 comments for "Kumpulkan Banyak Dolar Dengan AdFly"

  1. Pantes ya gan adflynya banyak bener asal ane klik wkwkkwkw udah dapat berapa duit dari klik ane :p *peace gan

    ReplyDelete
  2. Bdw, cba shortest gan. Katanya lebih gede bayarannya.

    ReplyDelete