Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Windows 8.1 AIO Pre-Activated + Direct

Haloo semua, sudah lama saya tidak Share di blog, karena PC saya lagi sakit, alhamdulilah sudah sembuh sekarang, haha, saya menulis tentang Download Windows 8.1 AIO Pre-Activated + Direct, yang sekarang sudah ada versi terbarunya dan anda bisa Download versi terbaru dari Windows 8.1 AIO Pra-Activated Maret 2014 Windows 8.1 dirilis oleh Microsoft Maret 2014. Diperbaharui yang disediakan jumlahnya 17.031, dan aktivasi tidak lagi aktif.
Diterbitkan update bulanan yang Windows menginstal dan menghapus beberapa alat. Alat ini dapat digunakan dalam edisi Maret ESD file file RecoveryISO dikompres dan dikurangi ukurannya. Teknologi menggunakan MS DART Semua keberatan ke sistem dengan menggunakan Memeriksa mesin scan dan menganalisis file Myprdaazd terkait bug. Menggunakan A / V Registry Editor dan menghapus perbaikan terbaru ini memiliki online. Indeks MSDN 9/9 ISO untuk menyelesaikan masalah di versi lama adalah Windows 8.1. Dukungan bahasa jendela di Windows untuk Inggris - Amerika Serikat adalah dalam seri 6300 telah dirilis. Fitur Windows Windows 8.1 AIO Pra-Activated 2014 Maret: - Gunakan ImageX untuk mengubah nama indeks gambar - Gunakan Last Updated 17031 - kemampuan integrasi Windows menggunakan DART 8.1 - Recover file dan format terkompresi mengurangi ukuran file ISO menggunakan ESD - Masalah file MS DART - berkas scanner online, alat untuk mengubah password, file, Registry Editor, menghapus file hotfix

Gambar Lingkungan Software AIO Pre-Activated Windows 8.1 Maret 2014:
Operating system requirements:
Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2 (more info)
RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver

Windows 8.1 AIO Pre-Activated March 2014 - Version 32 - Part 1 - Size 1 GB
-Part 1
-Part 2
-Part 3
Windows 8.1 AIO Pre-Activated March 2014 - Version 64 - Part 1 - Size 1 GB
-Part 1
-Part 2
-Part 3
-Part 4
Untuk PASSWORD klik DISINI  

Semoga dengan apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua yang membutuhkan Windows 8.1 AIO Pre-Activate serta direct. Ikuti terus perkembangan blog saya , sehingga mungkin bisa memberikan banyak informasi,  Selamat Mencoba.

Post a Comment for "Download Windows 8.1 AIO Pre-Activated + Direct"