Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Medapatkan kastom Domain .Com untuk Blog Anda

Anda mungkin menyadari sudah waktunya untuk mengambil hal-hal serius dan upgrade ke domain kustom Anda sendiri (misalnya: yourblog.com). Posting ini diharapkan akan membantu memperjelas manfaat mendapatkan domain web Anda sendiri dan di mana untuk memulai. Sama seperti biasa, Anda akan lebih selamat datang untuk menanyakan pertanyaan dan saya senang untuk membantu Anda melalui proses tersebut.
Anda bisa menyimpan nama domain ini selamanya. Layanan seperti Blogger dapat menonaktifkan blog Anda pada waktu tertentu tanpa pemberitahuan. Mempromosikan merek Anda sendiri. Jika situs Anda adalah subdomain (misalnya .blogspot.com) Anda mempromosikan Google Blogger. Dapatkan domain Anda sendiri dan Anda akan mempromosikan merek yang unik Anda sendiri. Ini memberi Anda kredibilitas dan akan lebih banyak orang mempercayai Anda dan apa yang Anda tawarkan.

  1. Traffic. Search engine lebih memilih domain web kustom atas subdomain.
  2. Nama Pengakuan. Ini jauh lebih mudah untuk mengingat dan menemukan nama domain seperti NinjaMan.com dari NinjaMan.blogspot.com.
  3. Email kustom. Anda bisa mendapatkan email kustom Anda sendiri (misalnya: John@YourBlog.com). Hal ini terlihat sangat profesional.
  4. Jual Hak. Blog Subdomain, seperti Blogspot, tidak memungkinkan Anda untuk menjual blog Anda. Dengan domain kustom Anda sendiri, Anda memiliki hak untuk menjual situs Anda jika Anda memilih untuk melakukannya satu hari.
  5. Ini murah. Menyerahkan satu Starbucks minum satu bulan dan Anda mampu sendiri (.com, .net, .org, dll) domain Anda! Itu hanya $ 3,96 per bulan dengan hostgator.
HostGator
Jika Anda sedang mencari perusahaan web hosting yang memiliki server yang handal dan cepat, cobalah HostGator. Teman saya James dan saya menggunakannya untuk meng-host beberapa situs, dan saya telah menjadi pelanggan selama lebih dari satu tahun tanpa masalah apapun. Kami tinggi lalu lintas situs TheBlogTemplates.com telah berjalan sangat lancar sejak September 2009 dan HostGator bisa mengatasinya dengan baik.

Pengaturan Anda Custom Domain dengan Blogger
Dengan asumsi Anda memiliki rencana hosting Anda sendiri dengan Hostgator atau web host lain, hubungi perusahaan web hosting Anda tentang mendaftarkan domain. Katakan kepada mereka bahwa Anda ingin mendaftarkan nama domain baru seperti YourDomain.com. Setelah domain terdaftar meminta mereka untuk membuat data CNAME untuk domain Anda dengan DNS mengarahkan ke: ghs.google.com. Harap dicatat bahwa mungkin diperlukan waktu beberapa jam untuk hari untuk pengaturan DNS Anda untuk memperbarui dengan benar.
  • Sekarang kita perlu memperbarui Pengaturan Blogger di Blogger.com. Pergi ke Pengaturan dan kemudian klik pada tab Publishing.
  • Jika Anda menerbitkan di Blogspot, Anda akan melihat sebuah link di dekat bagian atas yang menawarkan pengalihan ke domain kustom. Silakan klik pada "kebiasaan domain".
  • Sekarang klik "Beralih ke Advanced Settings".
  • Isi nama domain Anda. Saya mengetik di YourDomain.com sebagai contoh. Setelah Anda melakukan ini memasuki verifikasi kata di bagian bawah halaman dan klik "Save Settings".
  • Itu saja! File Anda sekarang harus di-host di domain baru Anda jika pengaturan DNS Anda belum diperbarui.

Mengatur Kustom Domain Anda dengan Migrasi dari Blogger ke WordPress
WordPress adalah platform blogging profesional gratis yang kebanyakan orang lebih suka atas Blogger. Dengan asumsi sekali lagi bahwa Anda memiliki account web hosting dengan satu seperti Hostgator, pergi ke cPanel Anda.
  • Menonton tutorial ini tentang cara Install WordPress dari Fantastico.
  • Kemudian di daerah WordPress Admin Anda (domain.com/wp-admin), pergi ke Manage ? Impor ? Blogger dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan impor.
  • Posting blog Anda sekarang harus diimpor ke WordPress dan harus muncul di situs web Anda!

1 comment for "Cara Mudah Medapatkan kastom Domain .Com untuk Blog Anda"