Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menginstal Game Android Dengan Cache

Kali ini saya mencoba menulis tentang cara menginstal game android dengan cache ke Pc yang bisa sangat memudahkan anda menginstal berbagai macam game untuk android anda, tidak perlu panjang lebar saya menjelaskan semua ini, karna kalau saya jelaskan gx akan pernah ada habisnya, hehe
Langsung aja simak baik-baik langkah-langkah yang saya tulis di bawah ini.





Jika Anda ingin men-download cache ke PC Anda, silahkan, ikuti petunjuk berikut ini:
  • Download game untuk android (File .APK) dan cache (file ZIP). Mari kita, misalnya, permainan Keajaiban Zoo - Animal penyelamatan, Atau game yang anda suka.
  • Sambungkan ponsel ke PC Anda dan menyalin file ke folder di telepon. Misalnya, ke folder "Download".
 
  • Buka "Download" folder pada ponsel Anda dengan file manager. Ini bisa menjadi file manager ponsel standar atau ES File Explorer download di Google Play.
  • Pasang/instal permainan tersebut ("APK" file)
  • Ekstrak cache permainan ke folder dengan pengarsipan Anda. Untuk melakukan ini, klik pada arsip cache, pilih pengarsipan (misalnya, ES Zip Viewer). Kemudian klik "Extract" tombol dan menentukan path ke folder yang diperlukan. Mengikuti petunjuk dalam deskripsi permainan kita perlu untuk mengambil cache sdcard / Android / obb


  • Buka "obb" folder, di mana Anda telah diekstrak arsip tembolok. Akan ada folder (1353608252_com.gameloft.android.anmp.gloftzrhm) dengan subfolder (com.gameloft.android.ANMP.GloftZRHM). Pindahkan subfolder (com.gameloft.android.ANMP.GloftZRHM) dan isinya ke "obb" folder, dan menghapus folder kosong yang tersisa (1353608252_com.gameloft.android.anmp.gloftzrhm) (lihat gambar di bawah).
  • Setelah cache terinstal, Anda dapat menjalankan permainan dan bermain.
Peringatan !!!
Untuk game yang dirilis pada tahun 2011 dan selebihnya, Anda memerlukan Conneksi Wi-Fi.

Semoga dengan apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
baca juga artikel tentang
Kumpulan Aplikasi Android
Kumpulan Game untuk Android
Tips dan trick Blogger

Post a Comment for "Cara Menginstal Game Android Dengan Cache"