Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru

Download Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru. Trojan Killer Full merupakan suatu software yang dirancang khusus untuk melakukan penghapusan Malware yang berbahaya yang akan mengancam komputer anda, terutama jika anda memiliki komputer yang terkoneksi Internet.

Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru

Jenis jenis Malware tersebut biasanya berupa adware (menampilkan iklan atau pemberitahuan yang tidak anda inginkan tetapi sering muncul ketika anda melakukan aktifitas di komputer laptop), Spyware (spyware ini adalah suatu program yang dibuat untuk mencuri data pribadi anda dengan menyimpan informasi yang anda lakukan melalui keyboard atau mouse, untuk kemudian data tersebut dikirimkan kepada orang yang mengirim spyware tersebut, Hal ini akan sangat berbahaya jika anda sering melakukan aktifitas jual beli online. Dan masih banyak lagi jenis malware berbahaya lainnya.

Sebenarnya waktu saya pernah membagikan suatu software yang hampir sama fungsinya yaitu pada artikel tentang "Loaris Torajan Remover Full" namun saya rasa software itu masih kurang mantap, maka dari itu kali ini saya kembali memberikan suatu software yang sangat powerfull yaitu "Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru", dengan menggunakan software satu ini, anda akan bisa melindungi komputer anda dari ancaman malware yang sangat berbahaya sekalipun.

Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru

Sebenarnya pula software ini merupakan software premium yang memiliki banyak fitur premium yang bisa anda manfaatkan, fitur'nya bisa anda lihat dibawah ini.

Features Trojan Killer Full Version
  • Has a powerful protector guard against potential risks when connecting to the Internet
  • Power ultra high distinction and identification of Trojans
  • Without the space and the amount of RAM and computer processing
  • Find a very high speed, which included a strong core.
  • Remove, clean, and block if your file system is in trouble.
  • Memory strong identity and local drives

System Requirements Trojan Killer Full Version
  • Internet Explorer 6 or newer
  • 256MB of RAM
  • 800MHz CPU
  • 50MB of free hard disk space
  • 800×600 screen resolution
  • Active Internet connection for database and product updates
Langsung saja lah yuk, jika anda tertarik, bisa langsung anda sedot software satu ini, karena saya telah menyediakan link downloadnya untuk anda secara gratis dibawah ini beserta Patch nya supaya bisa power full.


Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru

via userscloud
=> Trojan Killer 2.2.7.2 Full
=> Patch Only

via tusfiles
=> Trojan Killer 2.2.7.2 Full
=> Patch Only

via DireckLink
=> Trojan Killer 2.2.7.2 Full
=> Patch Only

Trojan Killer 2.2.7.2 Full
Sekian artikel yang saya tulis ini tentang "Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru", semoga bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

1 comment for "Trojan Killer 2.2.7.2 Full Version Terbaru"

  1. kalau sama bit defender bagus mana ? antivirus trojan killer cuma bisa ngebaca trojan aja atau bisa baca adware, malware, dkk ?

    ReplyDelete