Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iObit UnLocker 1.1.2.0 Terbaru

iObit UnLocker 1.1.2.0 Terbaru.

Pastinya salah satu dari anda pernah mencoba menghapus suatu file atau folder pada komputer atau laptop anda tidak bisa dan malah mendapatkan pesan seperti "“Cannot delete file: Access is denied;” atau “Cannot delete folder: It is being used by another person or program” atau”There has been a sharing violation;” atau “The source or destination file may be in use;”atau”The file is in use by another program or user;” atau “Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use;” atau “Cannot read from the source file or disk.”

iObit UnLocker 1.1.2.0 Terbaru

Kenapa demikian ?? Hall tersebut terjadi karena program yang akan anda hapus tersebut sedang berjalan, dan secara tidak tanpa anda sadari karna kebanyakan tidak ada yang memahaminya. Bagai mana cara mengatasinya ?? Untuk mengatasi masalah tersebut, anda harus menggunakan software satu ini yaitu iObit UnLocker, yang merupakan software Unlocket yang diluncurkan oleh product iObit dan sudah tergolong sebagai yang populer.

Software ini sangat mudah di gunakan, anda hanya cukup melakukan klik kanan File atau Folder yang sulit di hapus tersebut, kemudian, pilih “Iobit Unlocker” akhirnya.. tereeeeeeng,, hilang dah,,

Link Download
Size: 2.7 Mb

Zippyshare
iObit UnLocker 1.1.2.0 Final Terbaru

Datafilehost
iObit UnLocker 1.1.2.0 Final Terbaru

Post a Comment for "iObit UnLocker 1.1.2.0 Terbaru"