Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game 7 Sins For PC Full Terbaru

Download Game 7 Sins For PC Full Terbaru. Game 7 Sins For PC ini merupakan suatu game yang sudah populer dan banyak dimainkan oleh para gamer di dunia, Game ini hampir mirip dengan The Sim namun yang bikin berbeda yaitu dari perlakuannya, seperti kalau game The Sim mengarah ke pada gaya hidup sederhana, namun pada game 7 Sins ini lebih menuju ke pada dunia malam yang penuh dengan kriminalitas seperti perkelahian, perjudian, minuman keras, obar-obatan dan tentu saja para wanita penggoda, hahay

Game 7 Sins For PC Full Terbaru

Pada Game 7 Sins ini termasuk dalam golongan sebagai game life simulator yang dibuat dan diterbitkan oleh Monte Cristo Multimedia pada bulan mei 2015, Jadi tujuan utama dari permainan ini sudah pasti anda bisa menebaknya yaitu tentang memanjamen sebuah hiburan erotis. Hampir semua karakter yang dihadapi selama permainan cepat atau lambat anda pasti akan memeluknya di tempat tidur yang hangat dan nyaman, adalah inti dari kebanyakan misi permainan dalam 7 Sins.

ScreenShoot 
Game 7 Sins For PC Full Terbaru

Game 7 Sins For PC Full Terbaru

Game 7 Sins For PC Full Terbaru

System Requirements
Minimum
=> Pentium III / Athlon 1 GHz
=> 256 MB of memory
=> 3D-accelerator with 32 MB of memory
=> 1 GB hard drive

Maximum
=> Pentium 4 / Athlon XP 2.4 GHz
=> 512 MB of memory
=> 3D-accelerator with 64 MB of memory
=> 1 GB hard drive

Jika anda tertarik, yuk langsung saja bisa anda dapatkan di artikel yang anda baca ini, karena disini saya telah menyediakan link downloadnya untuk anda secara gratis dibawah ini, dan untuk langkah installasinya bisa langsung anda simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah Installasinya
=> Download semua Part'nya dahulu dibawah ini
=> Kemudian Extract Part'nya 
=> Lakukan Mount File ISO
=> Kemudian lakukan Install
=> Kemudian Copy dan Paste Crack ke folder directory Instalasi game'nya
=> Selesai
[ Pass Rar: dloadgame.com ]


Game 7 Sins For PC Full Terbaru


via UserCloud

via Tusfiles

via Uptobox

Game 7 Sins For PC Full Terbaru
Sekian artikel yang saya tulis ini tentang "Game 7 Sins For PC Full Terbaru". Semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk anda, semoga dapat menghibur, dan jika ada yang kurang jelas dengan apa yang sudah saya jelaskan diatas bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Salam hangat 4rie Ngr.

7 comments for "Game 7 Sins For PC Full Terbaru"