Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru

Download Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru. Beepa Fraps ini merupakan salah satu software yang bisa anda gunakan untuk melakukan perekam pada suatu game pc ataupun bisa anda gunakan untuk membuat screenshot game, jika sebelumnya saya membahas tentang Bandicam, nah software satu ini juga masih sama dengan software tersebut dan sejenis Fraps lainya.

Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru

Untuk menggunakan software ini, sangatlah mudah, dan sangat cepat, untuk langkah menggunakanya bisa anda simak beberapa langkah nya:

Langkah Menggunakannya
  • Jalankan saja Software satu ini, Kemudian pilh bagian Movie atau Screenshot
  • Selanjutnya pada tulisan " Video Capture Hot Key" silahkan anda isi dengan apa saja yang anda inginkan sesuai dengan tombol Keyboard.
  • Kemudian jalankan game'nya dan tekan tombol Hot Key yang sudah anda buat tadi, maka Fraps otomatis akan merekam'nya, dan untuk Stop, bisa anda tekan tombol Hot Key'nya pada Keyboard anda tadi.
Sangat mudah bukan untuk menggunakanya,!! Jadi jika anda tertarik, jangan kebanyakan tungu lama-lama, langsung saja sedoot software satu ini, karena di artikel ini saya telah menyediakan link downloadnya untuk anda secara gratis dibawah ini. Dan untuk langkah Installasinya, bisa anda simak beberapa langkah Installasinya berikut :

Langkah Install
=> Download File'nya dibawah ini
=> Lakukan Install Fraps'nya
=> Tunggu sampai instalasi selesai
=> Jalankan Software'nya
=> Selesai.


Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru

DirectLink ( 2,8 Mb)
=> Beepa Fraps 3.5.99 Full_4rie-Ngr

Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru
Sekian artikel yang saya tulis ini tentang "Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru". Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tayakan pada kolom komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Beepa Fraps 3.5.99 Full Terbaru"