Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menghindari Blog Dari Blog Spam

Tips Blogger, Mengghindari Blog Dari Blog Spam. Pastinya anda sudah sering dengar tentang Spam. Di dalam email yang anda miliki tentunya ada tempat khusus untuk menerima pesan yang berkategori Spam. bukan hanya email, bahkan media sosial dan blogger juga pastinya sering mendapatkan Spam.

Tips Menghindari Blog Dari Blog Spam

Berbicara tentang Spam, Pastinya untuk anda para blogger sangat menghindarinya, bahkan "Google" pun tidak menyukainya. Maka dari itu di artikel yang saya share tentang Tips Menghindari Blog Dari Blog Spam bisa sedikut membantu dan meberikan solusinya. Sebelum membahas cara menghindari blog spam, anda harus mengetahui penjelasan tentang spam.

Apa itu Spam ?
Secara garis besar, Spam adalah suatu pesan yang dikirimkan ke banyak tujuan dengan isi yang sama kepada orang lain yang tidak ingin menerimanya. Bagai maca cara Menggindari Blog Spam ?
Untuk mengindari blog Spam bisa anda simak penjelasan dibawah ini.

Tips Menghindari Blog Dari Blog Spam

Pertama
Postinglah suatu artikel di dalam blog anda tidak terlalu banyak atau usahakan 4 (empat) postingan dalam 24 Jam (sehari). Usahakan ketika setiap anda melakukan posting, harus memiliki jangka waktu yang berbeda dan tidak secara bersamaan. Karena pada umumnya Blog itu diterapkan berhubungan langsung dengan media sosial Google Plus serta menganjurkan supaya setiap anda posting selalu untuk diarahkan ke Google Plus.

Kedua
Apabila anda suka atau sering memposting artikel terllalu banyak dan tanpa mengatur jangka waktu atau jam, Sebaiknya Blog anda jangan dihubungkan ke media sosila Google Plus secara Otomatis.

Ketiga
Usahakan link keluar dari blog anda tidak lebih dari satu, misalnya, ketika anda memposting trus ada tulisan klik disini (diarahkan ke luar blog) pastinya blog anda akan ditinggalkan pengunjung. Karena Google lebih suka apabila blog anda memiliki postingan yang selalu mengarahkan kepada pengunjung supaya lebih berlama-lama di blog anda.

Keempat
Jika anda suka atau sering melakukan Copas (Copy Paste), janganlah mencopas langsung apa adanya seperti aslinya, Sebaiknya anda menyalinnya dan sedikit merubahnya namun inti dan isinya memiliki tujuan yang sama, dan Usahakan konten Blog anda sesuai dengan Deskripsi Blog anda.

Sekian dulu artikel yang sya share tentang "Tips Menghindari Blog Dari Blog Spam", Lain waktu saya akan membahasnya lebih detail.

Baca juga Artikel tentang :
=> Cara Memasang Widget Share Media Sosial di Blog
=> Cara Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster Tools
=> Tips Mendatangkan Banyak Pengunjung

Semoga dengan apa yang saya share ini, bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, Semoga Sukses yap,!!

Post a Comment for "Tips Menghindari Blog Dari Blog Spam"