Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Blogger

Download Aplikasi Android 100% work
Mungkin ini sudah tidak asing lagi, karna sudah banyak orang yang memiliki penghasilan lebih dari blogger, namun untuk menghasilkan uang melalui blogging membutuhkan topik hati-hati dipikirkan. Jika Anda memiliki blog yang ada dengan penonton kecil, jujur ketika mempertimbangkan apakah topik tersebut memiliki daya tarik yang luas yang belum dipenuhi oleh blogger mapan lainnya. Jika tidak, besar! Jika tidak, tidak ada yang salah dengan memulai blog kedua yang akan lebih berhasil dalam menarik penonton, pemasaran sendiri, dan menghasilkan uang melalui berbagai metode yang dijelaskan di bawah ini.

Menemukan Inspirasi Anda
Tuliskan setiap topik yang Anda memiliki pengetahuan atau bergairah. Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah membuat uang dari blog Anda tertarik, daripada mencoba untuk menulis konten Anda tidak suka karena Anda pikir itu akan membuat uang. Beberapa contoh adalah hobi yang Anda nikmati, karir Anda , atau pengetahuan khusus dan lain-lain yang Anda miliki.
Mempersempit topik dengan merenungkan profitabilitas dan tujuan-tujuan lain. Dalam rangka untuk membuat uang, Anda harus menemukan ceruk yang orang lain belum diisi sudah, tapi masih cukup populer untuk menarik sejumlah besar pengunjung. Juga mempertimbangkan faktor-faktor lainnya, seperti uang Anda harus menghabiskan jika blog Anda berfokus pada meninjau produk yang Anda pada gilirannya akan harus membeli.
Pilih niche tertentu, bukan topik yang luas. Menulis tentang pelatihan untuk maraton, bukan kebugaran umum. Menulis tentang membuat perhiasan kaca, bukan seni dan kerajinan. Jika Anda ingin menjadi terkenal atau menjangkau khalayak luas, Anda akan harus memilih sesuatu yang sedikit lebih luas dan bekerja keras untuk membuat konten terbaik untuk topik itu. Sebuah subtopik yang berkaitan dengan kebugaran, keuangan, atau nasihat hubungan kemungkinan untuk mencapai kebanyakan orang. Pertimbangkan topik tertentu tetapi secara luas berlaku seperti mengelola uang kuliah, atau blog konseling perkawinan.

Menentukan Platform Blogging
Pertimbangkan layanan blogging gratis. Banyak orang memilih untuk membuat blog gratis menggunakan layanan populer seperti WordPress.com atau Google Blogger. Ini adalah pilihan yang baik bagi orang-orang yang tidak akrab dengan desain web, tidak ingin membayar untuk hosting sendiri, atau menikmati kemudahan dan stabilitas yang datang dengan layanan ini. Layanan ini memiliki keterbatasan pada bagaimana Anda dapat membuat uang menggunakan mereka, bagaimanapun, jadi pastikan blog Anda tidak akan merusak persyaratan layanan.
WordPress.com mendukung iklan yang terbatas, link paypal, dan link afiliasi terbatas. Website tidak akan menjadi tuan rumah blog yang berisi layanan pihak ketiga iklan, iklan banner, situs terutama digunakan untuk link afiliasi, atau iklan untuk kaya skema cepat, perjudian, pornografi, multi level marketing, atau "pedagang jelek".Google Blogger mendukung iklan melalui Google AdSense, link paypal, dan link afiliasi terbatas. Jika Anda menggunakan link afiliasi yang berlebihan, gagal untuk menambahkan konten yang relevan ketika termasuk link afiliasi, atau dibayar untuk meningkatkan peringkat mesin pencari seseorang, Google akan memindahkan blog Anda jauh lebih rendah di peringkat pencarian, sangat mengurangi lalu lintas audiens Anda.

Membuat Konten Compelling
Membuat dan menyesuaikan blog Anda. Jika Anda menggunakan layanan gratis, harus ada tutorial untuk memandu Anda melalui langkah-langkah awal mendirikan blog Anda, serta forum bagi orang untuk mengajukan pertanyaan. Jika Anda hosting situs Anda sendiri, Anda akan membutuhkan seseorang dengan pengalaman desain web untuk menyesuaikan blog Anda, atau Anda dapat menggunakan software seperti WordPress.org untuk menggunakan struktur yang sama tersedia di layanan gratis.
Sebagian besar layanan hosting blog ini datang dengan upgrade berbayar yang memungkinkan kustomisasi yang lebih besar dan manfaat lainnya. Pertimbangkan menempel dengan versi gratis sampai blog Anda ternyata sukses.
Menulis konten asli. Datang dengan topik Anda sendiri untuk setiap posting blog, dan menulis posting sendiri, bukan tweaking atau copy-paste karya orang lain. Pembaca akan datang ke blog Anda jika mereka menikmati gaya tulisan Anda dan pilihan Anda topik, tidak untuk membaca konten rehashed mereka dapat dengan mudah menemukan tempat lain.
Sering memperbaharui artikel atau apa yang anda tulis. Tak satu pun dari teknik untuk Mendapatkan Blog Anda akan masalah jika Anda membiarkan stagnan blog Anda. Mencoba untuk mengirim setidaknya sekali seminggu, pada subjek Anda belum tertutup sebelum yang sesuai topik utama blog Anda.


Pemasaran Blog Anda

Kata kunci Brainstorm untuk setiap posting blog. Kata kunci adalah kata-kata penting yang berhubungan dengan topik blog Anda, dan khususnya subtopik baru Anda menutup setiap kali Anda posting. Memilih kata kunci yang relevan yang dicari orang sering akan meningkatkan visibilitas blog Anda, menarik lebih banyak pembaca, dan menunjukkan kepada mereka iklan mereka akan klik.
Sertakan kata kunci dalam tempat-tempat penting. Sertakan mereka dalam judul posting blog Anda, besar "header" memperkenalkan bagian baru, beberapa kalimat pertama dari posting Anda, dan link. Ubah pengaturan Anda sehingga URL setiap posting blog termasuk judul posting, bukan tanggal itu telah diposting. Cobalah untuk membuat ini sejelas mungkin untuk meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian dan menarik khalayak yang tepat.
Kata-kata yang ditampilkan dalam gambar tidak dihitung sebagai kata kunci. Jika perangkat lunak blog Anda memiliki "tag" fungsi untuk menambahkan kata kunci untuk setiap posting, menggunakan ini sebagai sering dan seakurat mungkin. Jika Anda posting blog Anda menggunakan HTML bukan melalui perangkat lunak blog yang melakukannya untuk Anda, membayar perhatian khusus pada <title> tag.
Posting link artikel Anda di media sosial dan direktori blog. Mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dengan sering update di Twitter, Facebook, dan media sosial lainnya duduk. Cari masyarakat blogging yang cocok pembaca dan posting Anda link ke artikel yang relevan pada komentar atau forum. Hal ini membantu dalam mendapatkan lalu lintas ke situs Anda serta meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
Ikuti blog terkait dan meminta blogger lain tentang silang. Hubungi blogger lain pada media sosial dan situs blogging, dan membantu mengiklankan artikel masing-masing ketika subjek tumpang tindih dengan kedua audiens Anda. Banyak blogger senang untuk mengirim link di twitter bahkan jika mereka tidak tertarik pada iklan blog Anda sendiri.
Memasarkan blog Anda melalui iklan dibayar jika diperlukan. Jika Anda serius tentang investasi waktu dan uang dalam mendapatkan penonton, Anda dapat membuat iklan Anda sendiri untuk Facebook, membayar untuk menambahkan blog Anda ke StumbleUpon, atau menjadi pengiklan di Google AdSense atau layanan iklan lain.

Memasarkan Blog Anda
Memasarkan blog Anda terlebih dahulu. Teknik ini untuk membuat uang tidak berguna untuk blog yang belum memiliki penonton. Baca tentang Pemasaran dan Periklanan pertama, bahkan jika Anda tidak berencana untuk termasuk iklan. Minimal, Anda harus posting link ke blog Anda pada situs media sosial untuk menarik pembaca.
Gunakan layanan iklan kontekstual. Setelah blog Anda berisi konten berkualitas tinggi dan sudah mulai menarik penonton, Anda dapat membuat uang menggunakan Google Adsense, WordAds, atau layanan iklan kontekstual lainnya. Ini secara otomatis menghasilkan iklan dalam jumlah, ukuran, dan penempatan yang Anda tentukan, yang cocok dengan iklan yang dipilih untuk topik yang Anda menulis tentang. Semakin banyak pembaca yang mengklik iklan yang ditampilkan di situs Anda, semakin banyak uang pengiklan akan membayar Anda. Jika Anda menghadapi masalah apapun dalam persetujuan google adsense maka Anda dapat mencoba Media.net, BuySellAds, BlogAds, Chitika, Infolinks dll beberapa alternatif Google Adsense untuk menghasilkan uang dari blog Anda. Buat sebuah toko online jika sesuai. Jika Anda adalah seorang seni dan kerajinan blogger, membuat toko melalui etsy atau layanan lain untuk menjual karya seni Anda. Jika Anda seorang penulis atau ilustrator, mencari situs yang akan menjual T-shirt dengan slogan-slogan atau gambar pada mereka. Banyak topik blog tidak mudah terikat dengan produk. Anda tidak perlu menjual apapun untuk menghasilkan uang, tetapi jika cocok blog Anda, melakukannya.
Pertimbangkan program afiliasi. Dengan menemukan program afiliasi yang cocok untuk blog Anda, Anda setuju untuk menyediakan link ke produk perusahaan, dan sebagai imbalannya dibayar untuk setiap pembaca yang melakukan pembelian setelah mengikuti link anda. Anda dapat menemukan perusahaan-perusahaan tertentu dengan mencari direktori afiliasi seperti ClickBank, atau dengan mencari situs perusahaan individual untuk program afiliasi. Pertimbangkan faktor-faktor ini sebelum Anda memilih program afiliasi:
Termasuk link ke produk dalam gambar atau teks di tengah posting blog Anda adalah cara yang bagus untuk membuat orang untuk melihat link.Jika Anda menggunakan Google Blogger, tahu kebijakan mereka atau risiko menjadi tidak terlihat di search engine mereka. Setiap tag <a> mengandung link afiliasi harus mencakup instruksi yang menghentikan referral Anda dari meningkatkan visibilitas mesin pencari iklan pembeli: <a rel="nofollow">.

Hanya sekian informasi yang saya berikan kepada anda untuk tips mendapatkan uang melalui blogger, semoga dengan apa yang saya bagikan ini bisa membantu anda semua..






Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Blogger"