Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah Mengganti template pada blogger

Download Full Speed 100% work
Ada dua cara mudah pasang template di blog yang perlu anda ketahui. Yang pertama adalah memasang atau mengganti template di blog pada template bawaan dari blogger. Cara mudah yang kedua adalah memasang atau mengganti template di blog dari template hasil download'an anda dari situs lain.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagi tips dan trick cara mudah mengganti template pada blogger anda,
Sangat banyak cara atau trick untuk mengganti template pada blogger, apa bila anda cari di google,, maka banya cara untuk mengganti template di blog, namun cara-cara tersebut sangat berangkai rangkai versi atau bervariasi, namun saya disini hanya mengambil intinya saja dari berbagai macam sumber, bahwa pada intinya ada dua cara mudah buat anda yang ingin memasang atau mengganti template blog seo frendly anda dengann template lainya,



1. Cara yang pertama memasang atau mengganti template di blog pada template bawaan dari blogger
Cara pertama ini adalah cara paling mudah yang bisa anda lakukan saat memasang dan mengganti template di blog dengan template yang telah disediakan oleh blogger. Berikut ini adalah langkah mudah memasang dan mengganti template blog anda dengan template bawaan dari blogger.
  • Silahkan anda login terlebih dahulu di blogger.com.
  • Silahkan anda pilih blog yang ingin anda ganti tempate nya.
  • Pada sidebar sebelah kiri tampilan silahkan klik template (rancangan jika blog anda menggunakan bahasa indonesia).
  • Setelah klik template, akan muncul option jenis template yang bisa anda pilih (simple, dynamics views,picture windows, awsome inc, watermark, dan ethereal).
  • Pilih apply to blog di bagian kiri bawah gambar template yang anda kehendaki.
  • Silahkan reload atau refresh halaman blogger dan anda telah berhasil memasang dan mengganti template di blog dengan template bawaan blogger. Silahkan klik view blog untuk melihat tampilan baru blog anda. Selesai.
2. Cara yang kedua memasang dan mengganti template di blog dengan template hasil download an dari situs lain di internet.
Biasanya template hasil download an anda di situs lain memiliki extensi file .zip atau .rar . Sedangkan blogger atau blogspot anda hanya menerima template blog dengan extensi file .xml . Jika anda ingin memasang dan mengganti template di blog dengan template hasil download an dari situs lain yang memiliki extensi file .zip atau rar. berikut langakah memasang template hasil download'n.
  • Silahkan anda login terlebih dahulu di blogger.com.
  • masuk ke dasbor, lalu pilih template. lalu pilih cadangkan/pasang
  • lalu pilih template hasil download'an anda, (harus sudah di exstrat dulu ya )
  • setelah itu ok atau pasang,,
  • tunggu beberawa menit,, selesay dech..
templat anda sudah berubah sesuai hasil yang anda download.Semoga dengan apa yang saya share ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin merubah atau mengganti template pada blogger anda, semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "Cara mudah Mengganti template pada blogger"