Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Judul Tag di Blogger untuk Traffic Search Engine

Tips Blogger.Cara Mengubah Judul Tag di Blogger untuk Traffic Search Engine. Yang saya share ini masih sama yang saya bahas ini tentang tips bloger, seperti artikel sebelumnya yang membahas tips dan trick bloger. Secara default Blogger menampilkan judul blog pertama, diikuti dengan nama pos. Seperti yang mungkin Anda perhatikan ini tidak baik ketika datang ke SEO.

Cara Mengubah Judul Tag di Blogger untuk Traffic Search Engine

Sangat penting untuk nama posting yang akan datang sebelum nama blog Anda, terutama ketika datang ke google hasil pencarian. Pelajari cara membuat judul posting Anda muncul pertama sehingga Anda dapat kumparan di lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari.

Mengapa Mengubah Judul? Ini cukup penting untuk memiliki Judul Posting Blog + Judul diatur sesuai karena ini adalah bagaimana Anda ingin blog Anda untuk ditampilkan pada hasil pencarian google. Dengan cara ini lebih banyak orang akan mengklik link Anda ketika mencari google karena judul posting lebih relevan daripada nama posting Anda.

Contoh Google Search Results:
Anda kemungkinan besar untuk klik pada gambar bawah ketika mencari google untuk kata kunci "Generator refleksi gambar". Alasannya adalah bahwa pikiran Anda membaca teks dari kiri ke kanan. Jadi masuk akal untuk memiliki gelar lebih penting di sebelah kiri.


Cara Mengubah Judul:
  • Buka ke Dasbord Blog anda
  • Pilih Template -> Edit HTML
  • Cari untuk tag ini: <title> <data: blog.pageTitle /> </ title> .
  • Jika sudah ketemu, gantilah kode diatas dengan kode dibawah ini
<b:if cond=’data:blog.pageType == “index”‘> 
<b:else/> 
</b:if>
  • Simpan template Anda dan Anda akan melihat hasilnya di browser web Anda 

Mungkin butuh beberapa hari untuk perubahan muncul pada hasil pencarian google. Saya menjamin Anda bahwa Anda akan mulai menerima lebih banyak lalu lintas dari google setelah Anda diindeks kembali.

Sekian artikel yang saya tulis ini tentang "Cara Mengubah Judul Tag di Blogger untuk Traffic Search Engine". semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda.

Post a Comment for "Cara Mengubah Judul Tag di Blogger untuk Traffic Search Engine"