Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NetTraffic 1.39.1 Terbaru Gratis

NetTraffic 1.39.1 Terbaru Gratis.

NetTraffic Terbaru ini merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk melakukan monitoring bandwitch internet yang anda gunakan baik itu menggunakan komputer ataupun laptop. NetTraffic ini juga sangat bermanfaat bagi anda yang menggunakan layanan internet dengan limit kuota, sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui penggunaan data secara realtime langsung dari komputer ataupun laptop yang anda gunakan.

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan NetTraffic 1.39.1 Terbaru ini, anda juga dapat melihat statistik penggunaan kuota internet dalam rentang waktu jam, hari, minggu, bulan, bahkan tahun. Dengan interface yang sangat sederhana dan simple, membuat NetTraffic ini sangat nyaman untuk digunakan, bahkan anda juga dapat melakukan beberapa pengaturan ststistik di dalam aplikasi ini.

NetTraffic ini sudah support dengan berbagai jenis windows yang ada saat ini mulai dari windows 7, windows 8, dan juga windows 10. Software ini akan bekerja di latar belakang windows, tetapi tidak akan memakan banyak memory windows anda. Jadi anda tidak perlu khawatir ada pengurangan performa ketika menggunakan aplikasi NetTraffic ini. Pada NetTraffic Terbaru ini, telah diberikan secara Gratis untuk para penggunanya, sehingga untuk menggunakannya, anda tidak perlu lagi mencari crack. license, atau serial untuk mengaktifkannya. Jika anda tertarik, bisa langsung anda coba loh..

NetTraffic 1.39.1 Terbaru Gratis

NetTraffic 1.39.1 Terbaru Gratis

NetTraffic 1.39.1 Terbaru Gratis

Main Features
  • Ability to show traffic consumption in a time interval (month, year, etc.)
  • Showing incoming and outgoing traffic separately and concurrently
  • Compatible with different versions of Windows

Size: 420 Kb
=> NetTraffic 1.39.1 Terbaru | Datafilehost

=> NetTraffic 1.39.1 Terbaru | Zippyshare

=> NetTraffic 1.39.1 Terbaru | Dbree

Post a Comment for "NetTraffic 1.39.1 Terbaru Gratis"