Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru Gratis

Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru.

Mozilla Thunderbird Terbaru ini merupakan sebuah aplikasi mail client (MUA - Mail User Agent) yaang mana memiliki fungsi yang sama dengan Outlook Express, Eudora Mail, Evolutioon, Sylpheed, dan sejenisanya. Thunderbird ini adalah salah satu product yang di keluarkan dari pihak mozilla.

Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru Gratis
Pada awalnya Mozilla selalu mengemas aplikasinya dengan Browser + Mail Client. Namun, Mozilla mencoba memecah produknya dan membuatnya jauh lebih menarik dan ringan. Project Browsernya bernama: FireFox, dimana Project Mail Client-nya bernama Thunderbird.

Thunderbird diproduksi untuk beberapa operating system, antara lain: Windows, Linux (Unix), atau MacosX. Thunderbird mempunyai kemampuan untuk berganti-ganti themes, dan dapat ditambahkan dengan plugin. Thunderbird juga bisa melakukan import setting dan mail dari Outlook Express, Mozilla / Netscape. Thunderbird bisa berfungsi sebagai RSS feeder, yaitu untuk membaca atau melakukan cek blog ala RSS.

Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru Gratis

What’s New
  • FIXED Crash when compacting IMAP folder
  • FIXED Some attachments can't be opened or saved if the message body is empty
  • FIXED Unable to load full message via POP if message was downloaded partially (or only headers) before
  • FIXED Large attachments may not be shown or saved correctly if the message is stored in an IMAP folder which is not synchronized for offline use

Download Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru Gratis

Size: 38 Mb | Directlink
=> Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru | En-Us

=> Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru | Indonesia

Post a Comment for "Mozilla Thunderbird 52.1.1 Terbaru Gratis"