Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Root Oppo Neo 3 Tanpa Menggunakan PC

Cara Mudah Root Oppo Neo 3 Tanpa Menggunakan PC.

Sudah lama nih, di 4rie-ngr.com, tidak share tentang cara melakukan root hp, ataupun meng-share tantang tatacara melakukan flashing hp baik itu untuk android dan type lainnya, dikarenakan terlalu fokus dengan satu topik yang sering saya update di blog 4rie Ngr ini.

Nah berhubung ada pertanyaan dari kawan saya, yang menanyakan cara root hp oppo tanpa harus menggunakan pc, disitulah saya terpikir untuk mengshare cara nya, untuk anda semua yang ingin tau bagai mana cara Root Oppo Neo 3 Tanpa menggunakan PC ini, dari pada banyak basa-basi lagi, langsung saja yuk simak penjelasannya.

Cara Mudah Root Oppo Neo 3 Tanpa Menggunakan PC

Oppo Neo 3 adalah smartphone asal Tiongkok yang cukup populer. Smartphone ini mempunyai layar 4,5 inci yang ringkas dan mudah dibawa. Dirilis di pertengahan tahun 2014, Oppo Neo 3 mengusung chipset MediaTek dan punya performa yang cukup baik meski tidak istimewa.

Untuk melakukan root ke Oppo Neo 3, Anda tidak butuh PC, karena cukup dengan satu aplikasi saja, bisa dilakukan. Pun begitu, semua resiko adalah tanggung jawab Anda, termasuk resiko kehilangan garansi.

Cara Root Oppo Neo 3 Tanpa Menggunakan PC


  • Senbelum melakukan Root, siapkan dulu aplikasi Root Master APK nya, bisa anda dapat dibawah ini
  • => Root Master Apk
  • Kemudian Install di Smartphone anda
  • Lalu jalankan aplikasi Root Master Apk nya
  • Tunggu beberapa saat, aplikasi sedang berjalan, lihat gambar dibawah ini.

  • Cara Mudah Root Oppo Neo 3 Tanpa Menggunakan PC

  • Selanjutnya, tap menu Root dan terakhir tap menu batal saat muncul bahasa tiongkok.
  • Periksa kembali, apakah sudah ada terpasang sebuah aplikasi SuperSU di smartphone Anda, jika sudah berarti root berhasil. Atau bisa juga menggunakan aplikasi root checker.
  • => SuperSU Apk
    => Root Checker Apk

Sangat mudah bukan melakukan Root Oppo Neo 3 tanpa menggunakan Pc ini, jadi sekarang untuk melakukan root, tidak perlu lagi menggunakan Pc, semoga dengan apa yang sudah saya share ini, bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Mudah Root Oppo Neo 3 Tanpa Menggunakan PC"