Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WinHex 18.7 SR-2 Full Version

WinHex 18.7 SR-2 Full Version.

WinHex Full ini merupakan sebuah software editor hexadecimal universal yang dapat melihat informasi yang tersembunyi dengan lengkap yang tidak bisa di lihat oleh program tertentu. Pada WinHex 18.7 SR-2 Full Version ini telah dilengkapi dengan editor diska, penjelajah directory untuk editor FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, RAM, sarana untuk menyuting memory virtual yang terletak pada prosesor yang lain, Interpreter data yang mengenali dua puluh jenis atau tipe data dan sebagai penyutingan data menggunakan template.

Selain itu, dengan menggunakan WinHex 18.7 SR-2 Full Version ini anda dapat menggabungkan, memecah, menyatukan, menganalisis dan membandingkan berkas-berkas file anda. Juga tersedia fungsi pencarian yang fleksibel, pemprograman, ekripsi 128 Bit, checksum, CRC32, digests (MS5, SHA-1, Dll), penghapusan berkas rahasia yang tidak bisa dipulihkan, format konversi (biner, Hex ASCII, Inter Hex dan Motorola S) yang mendukung set karakter ANSI, ASCII, IBM ASCII, EBCDIC.

Dengan menggunakan WinHex 18.7 SR-2 Full Version ini juga anda dapat melakukan Cloning Hardisk, membuat image disk dan melakukan restore secara mudah. Dengan kata lain bahwa WinHex 18.7 SR-2 Full Version ini memiliki kemampuan sebagai Computer Forensics dan Data Recovery Software, Hex Editor dan Disk Editor. dan masih banyak lagi dah gan,,,

WinHex 18.7 SR-2 Full Version

Langkah Install dan Aktivasi
  • Setelah mendownload semuanya, kemudian lakukan Extract
  • Lalu Install WinHex nya dari file Setup.exe
  • Setelah selesai, kemudian jalankan.
  • Lalu klik menu Help, pilih Register
  • Gunakan data atau Serial yang disediakan ini untuk melakukan Aktivasi
  • Selesai

Download WinHex 18.7 SR-2 Full Version

Size: 4 Mb
=> WinHex 18.7 SR-2 Terbaru | DirectLink
=> WinHex 18.7 SR-2 Terbaru | Alternatif

Sekian artikel yang telah saya buat dan bagikan ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang membutuhakannya. Jika ada yang kurang jelas dengan apa yang sudah saya jelaskan diatas, anda bisa langsung menayakannya pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "WinHex 18.7 SR-2 Full Version"