Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

StarUML 2.6.0 Full Latest Version

StarUML 2.6.0 Full Version.

StarUML Full ini merupakan sebuah software permodelan yang telah mendukung UML (Unified Modeling Language). Atau dengan kata lain bahwa dengan menggunakan StarUML 2.6.0 Full Version ini anda bisa dengan mudah membuah flowchart suatu aplikasi untuk menggambarkan suatu alur system yang akan anda rancang.

Pada StarUML 2.6.0 Full ini telah compatible dengan UML 2.x Standard dan Support dengan 11 jenis diagram UML seperti Class, Object, Use Case, Component, Deployment, Composite Structure, Sequence, Communication, Statechart, Activity dan Profile Diagram.

StarUML juga support untuk membuat ERD. Seperti yang anda ketahui bahwa untuk para programmer, Entity-Relationship Diagrams (ERD) adalah salah satu jenis diagram yang paling sering digunakan untuk pemodelan database. yang mana dibuat berdasarakan agar lebih cepat dan mudah dibaca. Untuk mahasiswa yang berhubungan erat dengan pemrograman dalam bidang komputer, pasti akan menggunakan software StarUML. StarUML dapat memaksimalkan pruduktivitas dan kualitas dari suatu software project.

StarUML 2.6.0 Full Latest Version

Langkah Install
  • Setelah anda mendownload, kemudian lakukan Extract
  • Lalu jalankan "StarUML.exe"
  • Selesai
  • Sudah Langsung Full

Download StarUML 2.6.0 Full Latest Version

Size: 47 Mb
DirectLink
=> StarUML 2.6.0 Full Version
Alternatif link
=> StarUML 2.6.0 Full Version

Sekian artikel yang telah saya buat dan bagikan ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkannya. Jika ada yang kurang jelas dengan apa yang telah saya jelaskan diatas, anda bisa langsung menanyakannya pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "StarUML 2.6.0 Full Latest Version"