Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wordpress 4.4.2 Final Terbaru

Wordpress 4.4.2 Final Terbaru.

Wordpress 4.4.2 ini merupakan rilisan terbarunya dari Wordpress dengan Bug Perbaikannya. Pastinya anda semua sudah banyak yang mengenal dengan yang namannya wordpress, Namun di 4rie-ngr.com ini hanya membagikan berupa CMS atau Content Management System yang hanya dapat anda gunakan di Selft Hosting yang anda gunakan atau sebagai pembelajaran tentang LocalHost yang tentunya harus menggunakan software bantuannya yaitu Xampp. Kenapa harus Xampp ??  karena software ini merupakan yang paling populer dan umum digunakan.

Note..!! Ingat, jika anda ingin menginstall Wordpress ini secara Offline, anda membutuhkan software Xampp atau software sejenis lainnya untuk menjadikan komputer anda sebagai Server Local Host.

Wordpress 4.4.2 Final Terbaru

Jika anda tertarik untuk memilikinnya dan menggunakannya di Selft Hostinga anda atau sebagai bahan pebelajaran anda, anda bisa langsung mendownloadnya dibawah ini, karena saya telah menyediakannya untuk anda.

Wordpress 4.4.2 Final Terbaru

Size: 7 Mb
=> Wordpress 4.4.2 Final | DirectLink
=> Wordpress 4.4.2 Final | Alternatif 1
=> Wordpress 4.4.2 Final | Alternatif 2

Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga dengan papa yang sudah saya tulis dan bagikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkknya. Jika ada yang kurang jelas dan ingin bertanya, anda bisa langsung menannyakannya pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Wordpress 4.4.2 Final Terbaru"