Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final Terbaru

Wise Memory Optimizer merupakan software utilities yang dapat memaksimalkan kiinerja PC, Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final Terbaru, download Wise Memory Optimizer terbaru, Wise Memory Optimizer full version, software utilities Wise Memory Optimizer, Wise Memory Optimizer latest Version
Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final Terbaru.

Wise Memory Optimizer ini merupakan sebuat software Utilities yang dibuat khusus untuk OS Windows supaya anda bisa mengatasi masalah atau kinerja komputer yang sangat lemot yang disebabkan oleh banyakknya aplikasi yang telah terinstall ataupun Running.

Karena ada beberapa faktor penyebab lemotnya kinerja komputer yaitu seperti banyakknya file sampah yang tidak disadari sehingga samaph tersebut menumpuk dan juga banyaknya sebuah aplikasi yang telah anda uninstall namun masih terdapat sisa-sisa sehingga space hardisk menjadi longgar.

Selain itu, aplikasi Wise Memory Optimizer Terbaru ini juga mampu mengatasi segala hal yang dapat mengakibatkan beratnya kinerja komputer dan dapat membersihkan file-file atau sampah-sampah yang tidak penting, sehingga dapat memaksimalkan kinerja komputer yang anda miliki.

Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final Terbaru

Features:
  • Able to optimize memory automatically in the background
  • Able to free as much memory as possible according to your settings
  • Inserted a real-time dynamic chart to show your memory status
  • Support of Win 8
  • Support of multiple languages
  • Provided online help documents
Whats New:
Changes:
- Update the digital signature.
- Updated various translations.
- Minor GUI Improvements.

Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final Terbaru

Size: 2 Mb
Datafilehost
=> Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final
DirectLink
=> Wise Memory Optimizer 3.43.94 Final


Sekian artikel yang saya buat ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang ingin memaksimalkan kinerja komputer atau pc dan mengatasi komputer atau pc yang sangat lemot atau berat saat bekerja. Jika ada yang kurang jelas dengan apa yang sudah saya sampaikan diatas, anda bisa langsung menanyakannya pada kolom komentar dibawah ini.
LihatTutupKomentar