Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WempServer 3.0.0 Final Terbaru

WempServer 3.0.0 Final Terbaru.

WempServer Final terbaru ini merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah pake webserver secara local host, Wamp itu merupakan kepanjangan dari Windows Apache MySQL dan Php, dimana paket webserver yang dapat anda gunakan untuk melakukan installasi website secara local Host atau tanpa bantuan internet dengan sangat mudah.

Sehingga WempServer ini sangat cocok bagi anda yang ingin sekali belajar menginstall sebuah website yang berbasis content management system atau lainya tanpa membutuhkan koneksi internet. WempServer ini telah menjadi aplikasi alternatif untuk webserver localhost karena selain banyak yang menggunakanya, aplikasi ini juga bila digunakan lebih ringan, serta memiliki banyak fiture yang disediakannya.

WempServer 3.0.0 Final Terbaru

List Detail
Apache 2.4.17
– PHP 5.6.15
– Mysql 5.7.9
– phpmyadmin 4.5.1
– phpsysinfo 3.2.3
– sqlbuddy1.3.3
– xdebug dll 2.3.3

Jika anda tertarik untuk memilikinya dan menggunakannya, anda bisa langsung mendownloadnya di sini, karena saya telah menyediakan link downloadnya untuk anda secara gratis tanpa pajak, dan potongan harga.. hahaha.

WempServer 3.0.0 Final Terbaru

Versi OS 32 Bit (x86)
Size: 68 Mb
=> WempServer 3.0.0 Final Terbaru

Versi OS 64 Bit (x64)
Size: 89 Mb
=> WempServer 3.0.0 Final Terbaru


Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "WempServer 3.0.0 Final Terbaru"