Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

360 Security Lite Apk 1.0.8 Terbaru

AntiVirus 360 Security Lite Apk 1.0.8 Terbaru.

360 Security Lite Apk merupakan aplikasi kemanan atau antivirus dan optimasi pada prangkat android, 360 Security Lite ini sangat ringan digunakan pada perangkat android anda, sehingga bagi yang memiliki kapasitas memori dibawah 1Gb  pun bisa menggunakannya.

360 Security Lite Apk Terbaru
360 Security Lite membawakan kemampuan antivirus sanagt efektif, selalu melindungi perangkat anda terhadap software-software berbahaya dan kebocoran perlindungan sistem. Kemampuan membersihkan sistem, mengoptimasi kapasitas memori, membersihkan semua file sampah dan file kelebihan pada sistem, bantu perangkat anda bekerja lebih cepat, menghematkan secara signifikan kapasitas memori maupun memperpanjangkan masa pemakaian baterai.

360 Security Lite apk juga memiliki kemampuan mengelola, mengatur aplikasi-aplikasi pada sistem, mengelola memori dengan info-info rinci tentang file, file musik, video, bahkan dengan aplikai ini bisa membantu anda untuk mencakup ruang memori pada perangkat dan mempunyai pengaturan-pengaturan dengan file-file besar dan masih banyak lagi

360 Security Lite Apk Terbaru

360 Security Lite Apk Terbaru

Fitur dari 360 Security lite apk
  • Benar-benar gratis untuk android.
  • Program membersihkan, peralatan antivirus nomor 1,  optimasi memori
  • Mempertingkatkan aktivitas hp
  • Mengelola memori, menghematkan baterai
  • Peralatan keamanan mobile, dioptimasi secara paling ringan
  • Sistem scanning cloud dan antivirus pintar: Sebuah alat autentikasi cepat melalui cloud yang kreatif telah memperoleh peringkat satu dalam penilaian-penilaian AV-TEST dalam 7 tahun berturut-turut.
  • Melindungi realtime berbagai tingkatan: scanning aplikasi-aplikasi baru diinstal, versi-versi update sistem file baru untuk melindungi keamanan mobile anda pada waktu real.
  • Mode scanning virus cepat: Hanya menghabiskan 6 detik untuk scanning secara menyeluruh, lebih cepat 300% dibandingkan software-software antivirus yang setara yang harus keluarkan biaya namun menghabiskan lebih sedikit 70%; Sebuah sinkronisasi fitur-fitur membersihkan dan meningkatkan memori bantu hp anda menghabiskan memori lebih sedikit, lebih cepat dan lebih aman.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk memasang aplikasi ini di smartphoone android yang anda miliki, bisa dengan mudah anda dapatkan, karena disini juga saya telah menyediakan link downloadnya yang tentunya Gratis untuk anda.

AntiVirus 360 Security Lite Apk Terbaru

Size: 4.4 Mb
=> 360 Security Lite Apk


Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "360 Security Lite Apk 1.0.8 Terbaru"