Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Duel Otak Premium 2.2.2 Full Apk For Android

Duel Otak Premium 2.2.2 Full Apk For Android.

Duel Otak Premium Full Apk ini merupakan suatu permainan yang digunakan pada SmartPhone Android dimana dalam permainan ini sangat membatu anda untuk mengasah pengetahuan, kepintara, dan kecerdasan yang anda miliki. Duel Otak ini juga bisa menjadi aplikasi kuis sosial gratis di mana Anda akan menantang teman Anda dan pemain yang sama sekali berbeda dengan game kesia kognitif.

Duel Otak Premium 2.2.2 Full Apk For Android

Dalam aplikasi atau permaina Duel Otak ini, anda akan bermain selama enam putaran, tiga pertanyaan, permintaan responsif di gelar associate sangat cukup kategori yang berhubungan dengan sejarah Indonesia, musik, olahraga, makanan, film, TV, politik, sastra, ilmu bumi dan ekstra. pastikan untuk bermain strategis dan memilih kategori yang Anda pintar di (dan orang-orang yang lawan akan berjuang dengan)! baru mereka tidak tetapi di antara data ancaman. Ini selain memindai file secara real time seperti yang dipanggil dan masih banyak lainya.

Jika anda tertarik untuk memiliki dan memainkannya di Android anda, bisa dengan mudah anda dapatkan disini, karena saya telah menyediakan link downloadnya untuk anda secara gratis tentunya dibawah ini.

Minimum System Requirements:
=> Android version 2.3 And UP

Duel Otak Premium 2.2.2 Full Apk Terbaru

Size:  30 Mb
DirectLink
=> Duel Otak Premium 2.2.2 Terbaru.Apk

Google Play
=> Duel Otak Premium 2.2.2 Terbaru.Apk

Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Duel Otak Premium 2.2.2 Full Apk For Android"