Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Root Booster Premium 2.2.9 For Android

Free Download Root Booster Premium 2.2.9 Apk.

Root Booster Premium Ini merupakan suatu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan kinerja pada system android anda, sehingga anda lebih nyaman untuk menggunakan android anda, bahkan aplikasi satu ini juga bisa anda gunakan untuk menambah atau meningkatkan daya tahan baterai pada hp android anda.

Sebenarnya sudah banyak aplikasi yang dapat difungsikan untuk menghemat baterai atau untuk meningkatkan kinerja OS android anda, namun dengan menggunakan Root Booster Premium ini lah yang paling banyak digunakan karena sudah terbukti aplikasi ini merupakan yang terbaik. Anda dapat dengan mudah menerapkan pengaturan ini dengan mode preset yang menjamin meningkatkan kecepatan, meningkatkan baterai atau meningkatkan stabilitas. Mode ini dicapai dengan menerapkan pengaturan yang sesuai untuk komponen telepon utama.

Root Booster Premium 2.2.9 For Android

Fiture:

Hibernation (Android OS optimizer)
Setiap aplikasi Android dapat memiliki satu atau beberapa layanan. Mereka berjalan di latar belakang dan biasanya melakukan beberapa jenis tugas. Banyak orang berpikir bahwa ketika mereka membunuh aplikasi, itu benar-benar berhenti menguras baterai Anda dan daya komputasi, tapi itu tidak benar. Aplikasi masih memiliki servicies yang berjalan setelah membunuh dan masih mengalir daya baterai dan Comuting. Di sisi lain, jika Anda hibernate aplikasi berhenti itu servicies dan aplikasi tidak menguras baterai dan daya komputasi CPU lagi. Hibernasi adalah lembut dan efisien cara untuk menghemat baterai Anda dan meningkatkan kinerja. Root Booster akan menemukan aplikasi pengeringan baterai dan kinerja menuntut dan auto hibernates mereka.

CPU (processor governor control) 
Root Booster dapat memutuskan mana governor harus Anda gunakan dan secara otomatis berlaku gubernur yang paling cocok untuk mode yang dipilih.

RAM (memory manager)
Setiap aplikasi menggunakan VM tumpukan untuk itu 's data dan pekerjaan. Alasan utama untuk mengubah ukuran tumpukan VM adalah peningkatan stabilitas. Root boster akan menguji RAM Anda dan set up ukuran tumpukan VM Anda untuk stabilitas dan kinerja yang lebih baik.

Catatan:
Root Booster dirancang untuk bekerja hanya dengan perangkat berakar
Disclaimer: Root Booster terbukti oleh ribuan pengguna dan memiliki sistem backup otomatis, tetapi kami tidak memiliki tanggung jawab untuk merusak perangkat Anda.

Whats New :
- Billing problems fixed
- Possibility to buy all Extreme modes together

Requires Android: 3.0 and UP
Size: 1.5 Mb

Root Booster Premium 2.2.9 For Android

via Datafilehost
=> Root Booster Premium 2.2.9 APK
DirectLink
=> Root Booster Premium 2.2.9 APK

Free Download full version 100% working
Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Root Booster Premium 2.2.9 For Android"