Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Datang Bulan Penuh Berkah ( Marhaban Ya Ramadhan 1436 H)

Alhamdulilah puji syukur atas karunia yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada kita semua, Karena pada bulan ini kita bisa menunaikan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan 1436 H ini untuk bagi anda yang menjamenjalani'nya. Yang pastinya kita semua sudah ketahui, bahwa sanya pada bulan yang suci ini, untuk setiap yang menjalajalaninya pastinya akan diberikan keberkahan yang berlipat ganda, dan setiap doa yang kita panjatkan pastinya akan selalu di dengarkan bahkan akan di kabulkan oleh Allah SWT.


Marhaban Ya Ramadhan, Bulan dimana kita akan berjuang menahan hawa Nafsu dan dahaga serta perbanyak mencari pahala dan pengurangan Dosa untuk menuju hari yang Fitri. Semoga Puasa esok dan sebulan kedepan kita diberikan keberkahan dan diterima segala Amal Ibadahnya oleh Allah SWT. Amin.

Disini saya selaku Admin pada Blog 4rie-ngr.blogspot.com menguncapkan beribu-ribu minta maaf , ketika mulut salah berucap, telinga salah mendengar atapun mata salah melihat agar kita terhidar dari dosa-dosa yang diberikan Allah SWT, dan trimakasih banyak untuk anda yang selalu mengunjungin blog saya untuk mengikuti setiap Update Postingannya pada 4rie-ngr.blogspot.com banyak-banyak saya ucapkan trima kasih.

Salam dari saya Admin : 4rie-ngr.blogspot.com
=> Kumpulan Aplikasi Android Full Version
=> Kumpulan Software Full Version Terbaru (Gratis )
=> Kumpulan Game Apk + Data Full for Android
=> Kumpulan Game PC Full Terbaru

Post a Comment for "Selamat Datang Bulan Penuh Berkah ( Marhaban Ya Ramadhan 1436 H)"