Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Windows 10 Skin Pack Terbaru

Windows 10 Skin Pack Terbaru.

Windows 10 Skin Pack Terbaru ini merupakan suatu aplikasi yang bisa anda manfaatkan terutama bagi anda pengguna Windows 7, 8, dan juga windows 8.1 yang ingin merasakan tampilan windows 10 tanpa harus install ulang, karena yang sudah anda ketahui bahwa Windows 10 ini memiliki tampilan yang smooth yang pastinya semua orang banyak yang penasaran menginginkan untuk menggunakanya, sehingga banyak sekali yang melakukan Install ulang windows versi lama mereka ke windows 10.

Windows 10 Skin Pack Terbaru

Tetapi masih banyak juga yang tidak melakukan install windows 10 dengan alasan tertentu, maka dai itu, untuk yang tidak melakukan install ulang ke windows 10, anda juga bisa merubah tampilan windows 7 , 8 atau windows 8.1 anda seperti tampilanya windows 10 dengan cara menggunakan Windows 10 Skin Pack ini.

Aplikasi Windows 10 Skin ini akan merubah semua tampilan windows anda menjadi seperti windows 10 secara keseluruhan. Tetapi sistem operasi yang terinstal tetaplah windows asli anda misalnya windows 7 atau windows 8.1. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menginstal aplikasi atau games kesukaan anda. Windows 10 Skin Pack ini dapat anda instal pada windows 7, windows 8, windows xp, dan juga windows 8.1 baik 32 bit maupun 64 bit.

Sebelum melakukan Install Windows 10 Skin Pack ini, baik nya membuat System restore terlebih dahulu, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Support:
- Windows 8/8.1/7/SP1 [X86_X64] – [All Language] – [All Version]

Changelog:
Version 10.0
- Added new wallpaper
- Added new themes
- Added new icons
- fix bugs and problems

System requirements:
- Installed Microsoft.NET Framework 4.5
- Processor: 1 GHz or higher
- Memory: 512 Mb of RAM or higher

Sebelum anda menginstall'nya sebaiknya, matikan dulu antivirus yang anda gunakan, karena aplikasi ini akan terdetek seperti virus.

Windows 10 Skin Pack Terbaru

Size: 22 Mb
via Usercloud
=> Windows 10 Skin Pack Terbaru

DirectLink
=> Windows 10 Skin Pack Terbaru

Free Download full version 100% working
Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Windows 10 Skin Pack Terbaru"