Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Meningkatkan Penghasilan Dengan Optimasi Unit Iklan Adsense

Cara Meningkatkan Penghasilan dari Adsense dengan cara Optimasi Unit Iklan Adsense. Google Adsense merupakan salah satu sumber penghasilan yang paling banyak digemari oleh para blogger si seluruh dunia, dan hampir selalu Adsense yang menjadi pilihan utama  para blogger.

Secara keseluruhan anda bisa meningkatkan pendapatan dari Adsense dengan melakukan berbagai macam Optimasi, seperti mendapatkan Iklan yang relevan, mendapatkan iklan yang bernilai tinggi, desain dan penempatan iklan serta  meningkatkan blogger anda.

Di artikel yang saya tulis ini, saya telah menyortir tentang pemilihan dan optimasi unit iklan yang tepat dan akan sangat berpengaruh terhadap penghasilan Adsense secara keseluruhan. Dan inilah beberapa hal yang bisa saya sarankan untuk Optimasi Unit Iklan Adsense yang paling menguntungkan :

Tips Optimasi Unit Iklan Adsense


  1. Buatlah desain unit iklan supaya menyatu dengan blog, Untuk blog yang latar belakang cerah (tanpa border, background yang sama). Dan buatlah kontras jika latar belakang berwarna gelap (dengan border, background kontras). Jika anda ingin memasang iklan anda di postingan, jangan memakai border, jika ditempatkan diluar, boleh menggunakan border, untuk mencuri perhatian.
  2. Ada 3 jenis Unit iklan yang paling baik adalah unit iklan yang berukuran 336x280 (kotak besar), 300x250 (kotak sedang) dan 160x600 (wide skyscraper). Namun semua itu tergantung dengan cocok tidaknya untuk situs / blog anda.
  3. Untuk LINK terbaik merpakan yang berwarna biru. Karena secara umum kebanyakan situs menggunakan warna biru untuk link mereka. Jika anda menggunakan warna lain untuk link di situs / blog anda, makan anda harus menyamakan Link Iklan anda dengan Link Blog anda.
  4. Tips terakhir, Untuk mengetahui keberhasilan yang anda lakukan untuk Optimasi Iklan Adsense ini, silahkan anda melakukan tes dengan akun berbeda, dan amati hasil per 2 minggunya. sampai anda menemukan yang benar-benar bekerja dan terbaik untuk Situs /Blog anda.

Berikut merupakan Tips untuk anda yang menginginkan Untuk Meningkatkan Penghasilan Dengan Optimasi Unit Iklan Adsense anda, semoga dengan tips yang saya share ini bisa membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba.!

19 comments for "Tips Meningkatkan Penghasilan Dengan Optimasi Unit Iklan Adsense"

  1. Wah tipsnya bermanfaat sekali
    Thx gan :)

    ReplyDelete
  2. makasih gan artikelnya,, lumayan buat di coba

    ReplyDelete
  3. belum bisa relationshipan sama adsense gan :((

    ReplyDelete
  4. okkkwee ,,,, siiipp buat ilmu blog,, haha ,,

    mampir juga ya mas Arie di http://cheatgame9.blogspot.com/2015/02/mod-game-android-pou.html

    ReplyDelete
  5. sayang blm bisa diterapin tipsnya,, soalnya blm punya akun GA :3

    ReplyDelete
  6. Makasih tipsnya. Coba tengok blog saya, kesimpulannya master gimana??

    ReplyDelete
  7. Masih juga gue blm punya akun GA. Kapan kapan aja ah,,,,,

    ReplyDelete
  8. Keren gan artikelnya sangat bermanfaat .... thanx ya atas semua infonya...
    :)
    by: Ziwipedia

    ReplyDelete
  9. Bagus nih infonya bang,,, ijin Praktek ya bang... x-)

    ReplyDelete
  10. Infonya bagus, cuman sayang blog udh ditolak cinta sama GA 2x :(

    ReplyDelete
  11. mantap nih tips bagi para pejuang GA :D

    ReplyDelete
  12. http://www.tergemulai.com/2015/03/blackhat.html

    ReplyDelete
  13. bisa pake tips nya mas, makasih buat sumuanya

    ReplyDelete