Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BitDefender Antivirus Full Version Terbaru 2015

Kali ini saya menulis tentang Free Download BitDefender Antivirus Full Version Terbaru 2015, yang bisa anda download di artikel ini, berikut penjelasan tentang BitDefender Antivirus Full Version Terbaru 2015 yang bisa anda pahamiBitdefender Antivirus telah direkayasa untuk memungkinkan Anda untuk menikmati komputer Anda ke maximal, tanpa harus khawatir tentang virus dan e-threats. Antivirus ini bisa di merupakan antivirus yang cukup cerdas karena akan selalu menemukan cara terbaik untuk sistem anda untuk tetap jelas bahaya tanpa memerlukan mengkonfigurasi khusus.

Free Download BitDefender Antivirus Full Version Terbaru 2015

Dan, yang lebih penting, tanpa memperlambat sistem anda. Bitdefender Antivirus Free Edition berbagi beberapa teknologi revolusioner yang memungkinkan lini produk utama kami untuk outpass pesaing besar seperti AVG, Avast atau Avira. Bitdefender Antivirus menggunakan kombinasi Cloud scanning dan analisis perilaku untuk mendeteksi ancaman baru atau yang tidak diketahui yang antivirus lain yang terlewatkan.

Beberapa fiture dari Bidefender Antivirus
  • BitDefender menggunakan teknologi eksklusif, serta teknologi lainnya yang terintegrasi untuk memberikan kekuatan maksimal terhadap e-ancaman.
  • The real time perisai dirancang untuk melindungi seluruh sistem Anda dari file yang terinfeksi yang datang dari luar, sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyebar di dalam PC Anda.
  • Teknologi proaktif yang cepat dan akurat mendeteksi potensi ancaman, bahkan dalam kasus virus baru yang tidak ada perlindungan standar dirilis belum.
  • Memastikan bahwa aplikasi mencoba mengakses internet atau jaringan tidak bertopeng malware. Intrusion Detection secara otomatis diberitahu ketika aplikasi seperti berperilaku dengan cara tersangka, dan blok mereka ketika mereka pergi melewati batas.
  • Secara proaktif mendeteksi ancaman yang tidak diketahui bahwa produk lain yang terlewatkan, dengan menganalisis bagaimana aplikasi berperilaku dalam lingkungan yang aman. Jika tidak ada tindakan jahat yang terdeteksi, B-Have menjalankan program secara normal. Jika tidak, maka secara otomatis akan karantina atau menghapusnya.
  • Melindungi Anda dari penipuan seperti kartu kredit upaya phishing, Bitdefender Antivirus Free Edition memindai semua link Anda akses dari browser Anda dan blok mereka ketika mereka terbukti tidak aman.
  • Rootkit adalah jenis perangkat lunak siluman, sering berbahaya, yang dapat membantu hacker mendapatkan kontrol dari komputer Anda. Bitdefender Antivirus Free Edition menggunakan teknologi khusus yang dapat mendeteksi dan blok perangkat lunak berbahaya tersebut.

Untuk Mendownload Antivirus Berikut Klik Link di Bawah INI
FREE DOWNLOAD BITDEFENDER FULL VERSION
Download Bit Defender AntiVirus Plus 2015 v.32 bit klik DISINI 
Download Bit Defender AntiVirus Plus 2015 v.64 bit klik DISINI 
Crack'y Download klik DISINI

Persyaratan sistem minimum
Sistem operasi: Windows XP SP3 32-bit, Windows Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8
RAM: 512MB / 1 GB
Keras disk space: 700 MB / 1 GB

Cukup sekian yang saya tulis di atas tentang Free Download BitDefender Antivirus Full Version Terbaru 2015. Semoga apa yang saya tulis diatas bisa berguna untuk mengatasi berbagai virus di komputer/PC anda, Selamat Menggunakan.

5 comments for "BitDefender Antivirus Full Version Terbaru 2015"

  1. cara craknya bitdefender gmna mastah??

    ReplyDelete
  2. Gan cara make cracknya gimana ?
    Link cracknya udh mati tolong re upload gan

    ReplyDelete
  3. Mana Cracknya Boss kaga ada, masuk adfly malah promo toko online melulu ziddu nya ga muncul muncul

    ReplyDelete