Download Nvidia GeForce GTX 980M/GTX 970M Graphics Driver 344.24

free download, Nvidia GeForce GTX 980M/GTX 970M Graphics Driver 344.24, Nvidia GeForce GTX 980M/GTX 970M, driver, cara, tips dan trick.
Driver Graphis sangat di butuhkan untuk suatu pc untuk mendukung beberapa komponennya, maka dari itu saya menulis artikel tentang Download Nvidia GeForce GTX 980M/GTX 970M Graphics Driver 344.24. langsung saja simak penjelelasan dan anda juga bisa mendownloadnya gratis di blog ini. GeForce Game Ready driver, release 344.24 WHQL, memungkinkan pemilik GeForce untuk terus memiliki pengalaman gaming. Driver ini sejalan dengan peluncuran Nvidia paling maju GPU notebook - GeForce GTX 980M dan GTX 970M. Sebagai bagian dari Nvidia Program Notebook driver, ini adalah driver acuan yang dapat diinstal pada didukung Nvidia GPU notebook.


Namun, perlu diketahui bahwa original equipment manufacturer notebook Anda (OEM) menyediakan driver bersertifikat untuk notebook Anda tertentu di situs web mereka. Nvidia menyarankan Anda memeriksa dengan notebook Anda OEM tentang pembaruan perangkat lunak yang direkomendasikan untuk notebook Anda. OEM mungkin tidak memberikan dukungan teknis untuk masalah yang timbul dari penggunaan driver ini.
warning !!
sebelum mendownload driver ini sebaiknya anda periksa untuk memastikan bahwa notebook Anda memiliki GPU didukung (lihat Produk didukung tab di bawah).

Untuk Mendownload nya klik link dibawah ini:
Free Download driver Nvidia Geforce
Untuk x32 klik DISINI
Untuk x64 klik DISINI

Spesifik dari Driver Nvidia GeForce GTX 980M/GTX 970M :
Manufacturer :Nvidia, Nvidia Geforce
Date              : October 8, 2014
Filename        :344.24-notebook-win8-win7-32bit-international-whql.exe
File Size         :247 MB
OS Support   :Windows 7 / 8
Downloads    :660

Fitur baru :
GeForce baru Sopir Permainan Siap, melepaskan 344,24 WHQL, memungkinkan pemilik GeForce untuk terus memiliki pengalaman gaming. Driver ini sejalan dengan peluncuran hari ini notebook yang paling maju di dunia GPU-GeForce GTX 980M dan GTX 970M. Selain itu, permainan Siap WHQL driver ini memastikan Anda akan memiliki pengalaman terbaik game untuk terbaru judul blockbuster baru termasuk Borderlands :
  • Pra-Sequel, The Evil Within, F1 2014, dan Alien: Isolasi.
  • permainan Siap
  • Pengalaman terbaik gaming untuk Borderlands: Pra-Sequel, The Evil Within, F1 2014, dan Alien: Isolasi
  • New GeForce GPU
  • Mendukung GeForce GTX 980M yang baru dan GTX 970M GPU, berdasarkan arsitektur Maxwell generasi kedua
Sekian dulu yang bisa saya tulis hari ini, semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semuanya yang sedang membutuhkan driver tersebut, ikutilah perkembangan dari blog ini, berikan kritik dan saran anda untuk kemajuan blog ini...
LihatTutupKomentar