Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Upgrade Samsung Dengan Samsung Kies

Tips Upgrade Samsung Dengan Samsung Kies

Edisi lagi galau nih, saya menulis artikel tentang Tips Upgrade Samsung dengan samsung Kies, Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Samsung Kies, karena sofwere ini Anda bisa melihat aplikasi dengan lebih mudah dan nyaman. Anda dapat menggunakan tampilan layar penuh pada PC tanpa menggunakan jaringan mobile lagi. Anda juga dapat menikmati layanan yang telah disesuaikan hanya dengan menjadi anggota atau mendaftarkan ponsel Anda.

Apa Itu Samsung Kies?? Samsung Kies adalah software PC yang dapat digunakan untuk menghubungkan PC dengan ponsel. Samsung Kies memberikan kemampuan untuk membuat cadangan data dan transper data dengan mudah, mengelola konten multimedia dan pembelian aplikasi yang nyaman. Samsung Kies menawarkan banyak widget yang menyediakan berbagai fungsi yang berhubungan antara PC dan ponsel. Aplikasi bada juga dapat diunduh dengan menggunakan widget Samsung Apps, dan upgrade firmware juga bisa dilakukan dengan mudah melalui Samsung Kies.

Bahan yang perlu anda download :
=> Download Samsung Kies Terbaru
=> Download Samsung Driver USB

Panduan Upgrade Firmware melalui Kies
  1. Klik pada ikon widget firmware yang terletak di kanan bawah. Pop Up muncul seperti yang ditunjukkan pada layar, kemudian klik ok.
  2. Layar Pop Up muncul dengan informasi, klik ok.
  3. Setelah Anda klik pada layar berikutnya tombol "caution" muncul.
  4. Klik pada next untuk melanjutkan upgrade.
  5. Sekarang klik pada Upgrade, Kies akan mulai mengunduh firmware.
Cara meng-installnya sangat mudah seperti halnya menginstall aplikasi Windows lainnya.
  1. Klik dua kali file yang anda download tadi pad komputer anda lalu ikuti langkah peng-installannya
  2. Tunggu 2-3 menit, biarkan aplikasi Samsung USB Driver sinkron pada Komputer/PC anda
  3. Setelah selesai lalu sambungkan ponsel anda ke Komputer/PC dengan Kabel USB maka secara otomatis akan mendeteksi ponsel Samsung Android anda.
Cukup mudah kan Upgrade samsung menggunakan App Samsung Kies, Semoga dengan apa yang saya tulis ini, bisa membatu anda dan bisa sedikit bermanfaat untuk anda, apa bila ada tulisan dan keterangan yang kurang jelas atau terlalu rumit saya minta maaf, karena saya hanya belajar, dan memberikan apa yang saya bisa,, selamat mencoba, dan tinggalkan komentar anda apabila ada yang perlu di pertanyakan,,

2 comments for "Tips Upgrade Samsung Dengan Samsung Kies"

  1. emang firmware galaxy v sama kaya galaxy ace??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya beda gan,, Tapi di aplikasi Samsung Kies ini, untuk All Samsung gan,,,

      Delete