Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Website Anda Dengan Xara Web Designer 10

Xara Web Designer 10 adalah alat desain berbasis template yang membuatnya cepat dan mudah untuk membuat situs web berkualitas.

Program ini dilengkapi dengan 40 profesional diproduksi desain web multipage. Masing-masing dapat segera ditingkatkan dengan tombol pilihan Anda, judul, bar navigasi, foto, ikon, dan banyak lagi. Hanya drag dan drop item ke halaman Anda dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jika Anda ingin menambahkan beberapa interaktivitas ke situs Anda maka Anda akan menghargai widget program. Ini dapat menanamkan video YouTube pada halaman Anda, Google Maps, Facebook Like dan tombol Twitter, media player, form kontak, feed berita dan banyak lagi.

Untuk Mendownload Aplikasi Ini Klik LINK INI
DOWNLOAD FULL SPEED WORCK 100%
Semua ini dapat lebih tweak atau ulang seperlunya. Anda bahkan dapat membangun sebuah situs dari awal jika template dibundel tidak banding. Dan setelah Anda selesai, program ini akan menempatkan situs online untuk Anda, baik di web host Anda sendiri atau menggunakan ruang web gratis di MAGIX Dunia Online.

Fitur baru mulai dengan SmartShapes, cara cepat dan mudah untuk menarik dan mengedit umum objek grafis: panah, panel teks, gelembung pidato dan sebagainya. Online Content Katalog membantu Anda menelusuri konten yang tersedia, sementara menu Insert tingkat atas baru membuatnya lebih mudah untuk menambahkan objek ke halaman. Ada pilihan perlindungan sandi baru untuk situs host di MAGIX Dunia Online. Anda mendapatkan lima website template baru, dan ada widget baru untuk Instagram, LinkedIn dan Pinterest.

Xara Web Designer 10 adalah alat yang sangat mampu, tapi jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan maka Anda dapat memilih edisi Premium. Hal ini menambah alat untuk membuat presentasi, animasi (Flash dan GIF) dan peta situs. Anda mendapatkan banyak pilihan foto lagi, termasuk kemampuan untuk memanipulasi foto Anda dengan plugin Photoshop. Ada alat screen capture, HTML 5 support video, lebih opsi impor dan ekspor, widget, tema dan konten pada umumnya. Dan semua ini sekarang dapat disajikan dalam sebuah situs yang secara otomatis memilih tata letak berdasarkan ukuran layar penampil (desktop, tablet atau telepon, mungkin).
putusan:

Xara Web Designer 10 adalah pembangun web WYSIWYG baik, mudah digunakan dan mampu menghasilkan hasil yang berkualitas. Jika Anda perlu untuk menghasilkan sesuatu yang lebih dari situs pribadi sederhana, kami akan merekomendasikan edisi Premium, meskipun - itu lebih mahal, tapi kekuatan ekstra bernilai biaya.

Post a Comment for "Edit Website Anda Dengan Xara Web Designer 10"