Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berbagi Postingan Dari Blogger Ke Google+ Secara Otomatis

Berbagi konten yang Anda buat secara online di blog Anda dengan teman, keluarga dan pengikut adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kata pergi. Dan karena kata-of-mouth marketing sering dianggap sebagai taktik pemasaran yang terbaik, konten Anda akan lebih banyak keluar dijangkau ketika pengikut Anda pada gilirannya berbagi konten Anda di media sosial. Ini penting untuk tumbuh audiens blog Anda dan keterlibatan. Tapi seringkali, kita tidak punya waktu untuk membuka secara manual halaman media sosial, dan berbagi posting. Menjaga ini dalam pandangan, Google telah menambahkan fitur baru untuk blogger, yang memungkinkan blogger untuk secara otomatis berbagi posting blog mereka di Google Plus.






Bagaimana menghubungkan ke Google Plus? Ikuti langkah berikut ini,

Integrasi ini sangat mudah. Di dashboard Blogger, Anda dapat melihat ikon roda gigi di bagian kanan atas dashboard Anda. Klik pada itu, dan kemudian klik Connect ke Google+ (pilihan yang tersedia hanya jika Anda belum terhubung profil Anda ke Google+). Atau, Anda dapat mengunjungi link ini untuk memulai proses switching. Ini semua sederhana itu.

Setelah Anda beralih akun Anda, blog Anda akan dikaitkan dengan profil Google Plus Anda. Tidak akan ada 'kehilangan' data. Hanya saja, apa yang sebelumnya profil Blogger Anda, sekarang akan menjadi bagian dari Anda. Google Ditambah profil, dan semua data yang relevan disinkronkan. Ini cukup rapi sebenarnya. Profil Blogger Anda akan menjadi tidak aktif, dan pengguna akan diarahkan ke profil Google Plus Anda.

Setelah Anda beralih ke profil Google Plus, Anda memiliki pilihan untuk kembali menjadi profil Blogger lama Anda dalam waktu 30 hari, setelah itu profil Blogger Anda akan dihapus. Dan seperti account Blogger tunggal dikaitkan dengan semua blog Anda, sehingga akan profil Google Plus Anda terhubung dengan mereka semua. Jadi Anda tidak dapat memiliki profil Google Plus yang berbeda, kecuali jika Anda memiliki Account Google yang berbeda.

Blogger dan Google+ Integrasi
Jika Anda telah menerapkan Google Plus Mengomentari Sistem di blog Blogger Anda (yang kami sangat menyarankan agar Anda lakukan), komentar Anda akan disinkronkan. Jadi Ketika posting akan secara otomatis bersama untuk profil Google Plus, dan ketika seseorang berkomentar tentang hal itu tepat di Google Plus, Anda akan dapat melihat bahwa komentar pada posting blog Anda juga, yang merupakan fitur yang sangat keren, sesuatu yang benar-benar bisa membantu Anda melacak percakapan.

Jadi, apakah anda akan mencoba membagikan postingan anda ke google+ secara otomatis? Apa pendapat Anda tentang fitur ini bekerja secara harmonis untuk membuat hidup jauh lebih mudah bagi Anda? Tinggalkan pengalaman dan pendapat di bagian komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Berbagi Postingan Dari Blogger Ke Google+ Secara Otomatis"