Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grand Theft Auto San Andreas Rf - XBOX360 - IPT

Game PC Grand Theft Auto San Andreas Rf-XBOX360-IPT. Pastinya anda sudah banyak yang mengenal game satu ini, yang sudah termasuk game yang sangat populer di kalangan para gamer di dunia, baik ada yang memainkanya secara Online maupun Offline, game ini memiliki grafik yang sangat bagus serta didukung dengan Soundeffeck yang sangat bagus, sehingga game ini menjadi sangat menarik untuk dimainkan.

Grand Theft Auto San Andreas Rf - XBOX360

Game ini menceritakan tentang Carl Johnson yang melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas  yang merupakan kota yang penuh dengan orang-orang jahat, narkoba dan korupsi. Dimana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng. Sekarang, itu awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman masa kecilnya semua menuju bencana. Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksa pada sebuah perjalanan yang membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil kontrol dari jalan-jalan. Dan masih banyak lagi yang anda didalam game satu ini.

Jika anda tertarik, yuk langsung saja comot game satu ini, karena saya telah menyediakan link downloadnya untuk anda secara gratis dibawah ini.



Sekian artikel yang saya tulis ini, Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

1 comment for "Grand Theft Auto San Andreas Rf - XBOX360 - IPT"

  1. On the off chance that you like GTA 5 then you should play it with cheats. You can get those cheats easily if you just visit the site here. Have fun playing the game!

    ReplyDelete