Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia

Download Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia. Untuk anda yang ingin memiliki Microsoft Office Professional Plus 2013 dengan interface bahasa indonesia, Anda sangat tepat memasuki postingan ini, dimana Microsoft Office Professional Plus 2013 merupakan versi ID atau indonesia baik dari segi installer sampai interface/antar muka Office 2013 itu sendiri.

Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia

Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia merupakan versi asli dari mikocok atau sentuhan oleh pihak ke 3. jadi sangat aman di gunakan. Secara retail, untuk sobat yang ingin menginstall Indonesian Language Pack untuk Office 2013 tersendiri itu di bandroll 25$ dari microsoft. 

Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia ini sudah AIO. artinya Sudah All in One, dimana Versi 32 bit dan 64 bit menjadi satu. Jadi, anda dapat dengan mudah menginstall nya di versi windows 32 bit dan 64 bit, Namun Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia ini masih versi retail, artinya Anda akan merasa kesulitan untuk dalam hal aktivasi jika menggunakan KMS Activator atau HueKMS Aktivator.

Namun jangan kuwatir, disini saya akan memberikan solusinya, yaitu dengan melakukan Convert dulu ke versi Volume License. Bagai mana caranya? caranya bisa anda simak dibawah. anda hanya cukup mengikuti langkah demi langkah yang sudah saya sediakan. Namun Sebelum anda menginstall Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia

Sebaiknya anda pastikan dulu kalau di PC atau laptop anda tidak ada versi Office lainya (untuk menghindari terjadinya error). Jika sudah, lakukan langkad berikut.

Langkah Install ( masih versi retail )
=> Download terlebih dahulu file'nya dibawah ini
=> Kemudian lakukan Extract file'nya
=> Lakukan Mount Office 2013'nya
=> Install Office dengan menjalankan file "Setup.exe"
=> Ikuti sampai proses selesai

Nah jika Office 2013 bahasa indonesia sudah terinstall dengan baik, selanjutnya anda ubah ke versi Volume License supaya bisa di Aktivasi, caranya lihat di bawah ini.

Langkah Convert Office 2013 retail ke Volume License
=> Setelah terinstall office 2013 nya
=> Download  HeuKMS untuk aktivatornya
=> Extract dan klik kanan HueKMS'nya pilih Run As Administator
=> Lalu pilih Office to Volume
=> maka akan muncul Cmd ( berwarna biru ) lalu pilih nomor 5
=> Lalu tekan Enter
=> Tunggu sampai prosesnya Complete,
=> Selanjutnya Aktifasi dengan menggunakan HeuKMS atau KMSpico
=> Selesai.

Untuk anda yang membutuhkan Office 2013 English Language AIO ada disini

Untuk Aktifasinya, gunakan salah satu Software dibawah ini

Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia

Size : 1.3 Gb | @Part 500 Mb 

Via CloudCorner

Via solidfiles

Via kmplbgi

SingleLInk


Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia
Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia
Sekian artikel yang saya tulis ini tentang "Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia". Semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk anda, jika anda kurang jelas dengan penjelasan di atas bisa anda tanyakan di kolom komentar bawah ini. Selamat Mencoba.!

Post a Comment for "Microsoft Office Professional Plus 2013 SP1 Bahasa Indonesia"