Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Twitter 2014


 Kali ini saya menulis tentang cara membuat twitter. Membuat akun Twitter tidak terlalu sulit, sama halnya dengan membuat akun sosial media lainya seperti facebook. Syarat utama yang harus dimiliki adalah sebuah email jika blom klik cara membuat email, Email ini sangat penting, karena email itu ibarat KTP anda sebagai yang akan di jadikan identitas anda di dunia maya dan sebagai username untuk masuk ke akun twitter anda.

Twitter sendiri sangat populer dan banyak manfaatnya, anda bisa mem-follow/ mengikuti akun sesorang yang anda ingin ikuti, misalnya artis dan akun situs-situs besar sehingga ketika mereka membuat tweet (istilah status untuk twitter) maka anda pun segera mendapat info tersebut di akun anda. Sehingga anda tidak ketinggalan informasi yang sedang menjadi trending topik (berita yang ramai dibicarakan).

Berikut ini langkah-langkah membuat twitter:

1. Saya anggap anda sudah mempunyai email tersebut, jika belum klik cara membuat email

2. Selanjutnya anda bisa langsung meluncur ke situs pendaftaran twitter di sini http://twitter.com kemudian klik tombol Sign Up For Twitter atau bisa juga langsung klik alamat ini https://twitter.com/signup.

3. Setelah itu maka anda akan menjumpai halaman seperti gambar dibawah ini:




Isilah form pendaftaran tersebut dengan legkap dan benar.
  1. Isi kolom Full Name dengan nama lengkap anda
  2. Isi kolom email dengan akun email yang sudah anda miliki
  3. Isilah kolom password dengan kata rahasia anda yang nantinya akan digunakan sebagai sandi untuk masuk ke akun twitter. Usahakan yang mudah untuk di ingat, namun tidak disarankan menggunakan tanggal lahir dan tahun, karena akan mudah ditebak dan dibajak orang.
  4. masukan nama pengguna untuk ID nama twiter anda 
setelah itu klik Buat akun saya atau My Account" dan setelah itu akan muncul gambar dibawah:


isilah pada kolom kolom tersebut.
  1. pilih negara indonesia dengan klik tanda panah k'bwah yg dtunjukaan pada gambar dengn nomer 1.
  2. masukkan no ponsel atau hp anda supaya pihak twitter bsa mengirim kode verifikasi untuk twitter anda
selanjutnya anda klik "Verifikasi Nomor Ponsel". maka setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah:

Setelah memasukkan no hp anda anda akan mendapat SMS dari pihak twitter yang berisi tentang kode verifikasi yg harus anda masukkan pada kolom nomer 1 yang tertera pada gambar di atas. setelah itu anda klik "Verifikasi Kode " maka akan muncul seperti gambar di bawah :


Twetter anda udah jadi nih tinggal langkah terakhir yaitu konfirmasi dari email anda dengan klik tombol seperti yg udah saya beri tnda panah pada gambar d atas, setelah itu jadi dan siap di pakailah twitter anda.


sekian yang saya infokan tentang cara membuat twitter, semoga dengan yang saya tulis ini bisa membantu anda untuk membuat twitter sendiri, smoga bermanfaat ya..

Salam saya 4rie-ngr

Post a Comment for "Cara Membuat Twitter 2014"